Harga Honda New Blade 125 FI Bulan September 2015

Modifikasi.co.id – Honda Blade 125 FI ini adalah motor kategori bebek terbaru dari pabrikan honda yang sudah dibekali menggunakan sistem injeksi yang diluncurkan secara resmi di negara kita yaitu indonesia pada tanggal 28 maret 2014. Motor honda blade yang terbaru ini diluncurkan dari pembaruan versi sebelumnya. Dimana untuk honda blade 125 FI terbaru ini memiliki tampilan desain yang terlihat lebih sporty dan lebih elegant. Motor bebek pabrikan honda ini sebenarnya dibuat untuk memenuhi keinginan para pecinta motor yang bukan hanya mementingkan tampilan juga konsumen yang suka dengan performance dan akserasi /kecepatan motor yang tinggi.

Dilihat dari segi desain motor honda blade 125 FI ini menurut saya masih memiliki penampilan yang masih mirip dengan versi sebelumnya yaitu (110cc) .  Untuk pembaruannya tentunya pasti ada sesuai dengan New Honda Blade 125 FI. Angka 125 sudah pasti motor bebek honda ini dibekali dengan mesin motor yang berkapasitas 125 cc.

Berikut ini ada beberapa keunggulan atau kelebihan motor honda blade 125 cc

  1. New Double Disk Brake
    Untuk honda revo 125 fi terbaru sudah di bekali dengan double disk brake yang berfungsi untuk mengoptimalkan untuk menghentikan laju motor , untuk cakram bagian bagian belakang dan juga bagian depan memiliki bentuk yang lebih sporty dan trendy.
  2. Mesin Yang Power Full
    Untuk perbedaan yang mendasar jelas anda bisa bedakan sendiri yaitu dari sisi kapasitanya untuk versi yang terbaru sudah di bekali dengan mesin yang berkapasitas 125 cc sedangkan untuk versi yang lama masih menggunakan kapasitas 110 cc masih karburator. Selain itu dengan mesin 125 cc terbaru yang sudah menggunakan teknologi PGM-FI fuel injeksi 4 langkah , silinder tunggal motor bebek dari honda ini bisa mengeluarkan tenaga power hingga 7,40 kW (10,1 PS) / 8.000 rpm serta menghasilkan Torsi Maksimum sebesar 9,30 Nm (0,95 kgf.m) / 4.000 rpm. Motor bebek honda blade 125 cc injeksi ini memiliki akserasi yang bisa dibilang lumayan cukup cepat yaitu untuk menempuh jarak 0 – 200 meter , motor tersebut hanya membutuhkan 12,6 detik . Untuk kecepatan maksimal (atau orang menyebut dengan istilah top speed) diklaim bisa mencapai 100.7 KM/jam. Ya hal tersebut wajar saja karena memang kapasitasnya lebih besar sedangkan untuk versi sebelumnya yaitu honda blade 110 cc karburator hanya mampu menghasilkan tenaga 8,4 PS dengan torsi 8,15 Nm dan memiliki kecepatan maksimal hanya 91 km/jam saja
  3. Kapasitas Bahan Bakar Lebih Besar
    Perbandingan dengan versi honda blade karburator dengan honda blade injeksi tentunya honda blade injeksi lebih mendukung saat motor tersebut digunakan berkendara khususnya untuk perjalanan jarak jauh. Motor bebek tersebut memiliki kapasitas bahan bakar yang lebih besar yaitu sekitar 4,1 liter  (untuk fuel injeksi) sedangkan untuk kapasitas tangki 3,7 liter (untuk versi karburator ).
  4. New Spacious U-Box
    Untuk fitur unggulan lainya yaitu kapasitas bagasi yang lebih besar , Bagasi pada motor honda blade 125 FI ini memiliki kapasitas yang lebih besar yaitu sekitar 7 liter dan tentunya dengan kapasitas yang lebih besar sangat berguna untuk menyimpan barang barang penting seperti jaket, dompet, atau barang apa saja yang diperlukan untuk perjalanan jarak jauh.
  5. Desain Knalpot Terbaru Dan lebih Safety
    Untuk desain knalpot pada motor honda blade 125 cc FI tentunya berbeda dengan versi yang lama , jika pada motor honda blade 125 cc yang terbaru lebih ramping dan juga lebih sporty. Perubahanya bukan hanya di desain tapi juga sudah di bekali dengan pelindung anti panas yang baru yang menjadi lebih baik dengan bahan crome
  6. New Tail Light & Rear Grip
    Bukan hanya pada bagian knalpot tapi untuk bagian depan dan juga bagian belakang ada beberapa perubahaan . dan sudah terlihat jelas bahwa untuk desain lampu bagian belakang terlihat lebih tajam dan lebih agresif,nah untuk part pegangan pada motor honda blade 125 cc ini juga dibuat dengan desain yang lebih modern dan fungsional
  7. Untuk Lebih lengkapnya anda bisa baca Kelebihan dan Kekurangan Honda Blade 125 FI

Untuk varian motor honda blade 125 FI ini ada 3 jenis yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda diantaranya bisa anda lihat dibawah ini :

Honda New Blade 125 S FI Kategori : Underbone

Pabrikan :honda

Model : Blade

Isi Silinder : 125 cc

Harga : 15.350.000

Honda New Blade 125 R FI Kategori : Underbone

Pabrikan :honda

Model : Blade

Isi Silinder : 125 cc

Harga : 15.850.000

Honda New Blade 125 Racing Edition FI Kategori : Underbone

Pabrikan :honda

Model : Blade

Isi Silinder : 125 cc

Harga : 16.050.000

Untuk pilihan warna yang bisa anda pilih bisa dilihat dibawah ini :
  • New Honda blade S dengan 2 pilihan warna yaitu: Winning RED dan Sporty RWB
  • New Honda blade R juga memiliki 2 pilihan warna yaitu: Winning RED dan Sporty RWB
  • New Honda Blade Spesial Racing Edition

Baca Juga artikel Motor Honda Blade 125 FI Lainnya  :

Kelebihan dan Kekurangan Honda New Blade 125 FI Komparasi Honda New Blade 125 FI VS Jupiter Z1
Video Motor Honda New Blade 125 FI Gambar Motor Honda New Blade 125 FI
Spesifikasi Honda New Blade 125 FI Harga Kredit Honda New Blade 125 FI

Bagaimana ..? apakah anda mempunyai keinginan untuk membeli motor honda blade 125 FI diatas..? Jika mempunyai keinginan maka anda bisa menabung terlebih dahulu ,atau menyisihkan uangnya. OK mungkin sampai disini dulu informasi yang bisa saya bagikan untuk anda,terima kasih sudah berkunjung di www.modifikasi.co.id jika artikel diatas bermanfaat , jangan lupa untuk like , share dan comment.

Harga Honda New Blade 125 FI Bulan September 2015 | sutopo | 4.5

Leave a Reply