Review Helm Snail Supermoto MX311 Double Visor Warna Merah

Modifikasi.co.id – Buat anda yang menyukai helm model supermoto atau helm yang ber genre ala supermoto mungkin helm yang satu ini cocok untuk anda gunakan, kenapa…? ya karena helm tersebut cocok digunakan di dua alam maksudnya cocok digunakan dijalan raya (kota) aspal dan juga di jalan tidak rata (desa)/Off road.

Helm yang memiliki bentuk desain yang menurut saya cukup bagus yaitu terlihat pada bagian depan yang ada moncong seperti helm trail, selain itu juga di bekali dengan visor layaknya helm full face (untuk helm supermoto diatas malah sudah dibekali dengan double visor).

Berikut ini adalah penampakan Helm Snail Supermoto MX311 Double Visor Warna Merah 

Sutopo Sasuke Burnout old vixion

Tidak terlau banyak varian helm dual sport yang dijual di pasar lokal indonesia , Snail supermoto adalah salah satu merek yang cukup populer bagi penggemar helm dual sport lokal, helm yang satu ini menjadi banyak diminati karena memiliki harga yang cukup terjangkau dan juga helm supermoto ini mudah didapatkan di toko aksesoris motor atau toko yang menjual helm.

Berikut ini ada beberapa keunggulan pada helm snail supermoto mx311

  1. Dibekali dengan double visor
    Fitur yang menurut saya cukup mencengankan yaitu adanya double visor ,yang berfungsi untuk keadaan silau ,untuk menggunakan visor bagian dalam anda bisa menekan kebawah tombol yang bada di bagian kiri helm dan juga cukup mudah dijangkau menggunakan tangan. Kaca/visor depan juga cukup enak digunakan di malam hari, tidak seperti helm biasa yang membuat mata silau, tapi jika menggunakan helm dual sport ini saat menggunakan kata atau tidak rasanya sama saja tidak terlalu silau saat berpapasan dengan kendaraan mobil atau motor.
  2. Ventilasi Udara
    Helm snail supermoto mx311 ini terdapat 3 ventilasi diantaranya pada bagian depan terdapat 1, dan juga pada bagian belakang terdapat 2 ventilasi.Untuk bagian depan letak ventilasi pada bagian moncongnya (yang bisa dibuka dan tutup pada bagian moncongnya), jika dibuka maka akan ada udara masuk melalui moncong tersebut yang akan mengenai mulut sehingga lebih segar 😀
  3. Kenyamanan
    Untuk kenyamanan helm yang satu ini cukup nyaman digunakan, kalau suruh menilai dari 1 sampai 10 saya pilih no 10 karena busanya yang lumayan agak empuk tidak terlalu keras, tapi kekurangnya yaitu busa pada bagian pipi agak terlalu tebal (tapi enak juga sih tebal,jadi saat digunakan tidak terlalu longgar). Untuk pandangan bagian depan juga cukup luas karena moncong agak kebawah.
    Kecepatan
    Untuk kecepatan saat menggunakan helm ini menurut saya cukup berisik/gemuruh hehe , karena helm ini memang bukan dibuat untuk kecepatan tinggi. Saat digunakan di kecepatan 60 kpj kebawah tidak terlalu berisik , tapi jika sudah digunakan dikecepatan 100 keatas suara berisiknya terasa banget hehe , apa lagi saat kecepatan tinggi anda menolah kekiri atau kekanan , maka kepala anda akan terasa seperti ditampar lha kok bisa ..? ya bisa karena anda melawan arus angin . Namanya juga helm supermotor hahaa
  4. Ukuran Helm yang pass
    Helm merek snail supermoto ini dari beberapa sumber yang pernah saya dengar ,lebih tepatnya bro affan dia mengucapkan kalau dia membeli helm snaill ukuranya selalu tidak muat , padahal ukuranya sudah XXL. Tapi memang seperti adanya haha , Helm yang berukuran XXL saat digunakan seperti menggunakan helm ukuran M

Harga Helm Snail Supermoto MX311Double Visor Warna Merah

Untuk harga helm snail supermoto diatas menurut saya cukup terjangkau. Untuk dipasaran indonesia rata rata helm ini dibanderol dengan harga 550.00 sampai dengan 600 ribuan (tergantung daerah ). Helm segitu menurut saya cukup murah dibandingkan dengan helm supermoto yang lain karena rata rata helm supermoto dibanderol dengan harga diatas 1 jutaan.

Kesimpulan 

Untuk helm snail supermoto ini menurut saya bisa anda coba dan miliki karena dengan harga yang terjangkau sudah bisa mendapatkan helm supermoto sedangkan untuk mendaptakan helm supermoto diluar sana maka anda harus mengeluarkan 1 jutaan,ditambah lagi dengan fitur kenyamanan yang disematkan kek dalam helm motor tersebut.

Helm supermotor diatas cocok digunakan dalam perjalanan seperti touring, off road, stunt bike, ataupun digunakan untuk harian, namun jika digunakan untuk kecepatan tinggi maka tidak disarankan menggunakan helm ini .

Desain helm ini juga cukup keren dan sporty,karena mengarah ke off road,membuat si pemakai terlihat lebih gagah ,dan keren , ditambah juga dengan helm yang jarang digunakan atau dipakai oleh bikers lain dijalan ,sehingga saat anda menggunakan helm tersebut menjadi pusat perhatian banyak orang . 😀 . Kelebihan helm snail yang satu ini yaitu sudah dibekali dengan double visor sedangkan untuk helm supermotor yang lain belum ada. Overall helm yang cukup bagus , dan well 😀

Demikian informasi yang membahas mengenai Review Helm Snail Supermoto MX311Double Visor,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di www.modifikasi.co.id , jangan lupa untuk like share dan comment.

Review Helm Snail Supermoto MX311 Double Visor Warna Merah | sutopo | 4.5

Leave a Reply