Daftar Harga Helm Motor NHK Murah Keren Terbaru

Modifikasi.co.idHelm NHK Half Face adalah salah satu piranti wajib dan yang paling utama dalam berkendara mengendarai sepeda motor atau roda dua. Helm memiliki banyak sekali manfaat ,bukan hanya melindungi kepala dari benturan yang tidak disengaja ,tapi juga helm dapat melindungi mata dari debu dan menghindarkan silau dari panasnya matahari.Belum lagi sekarang ini di jogja dan sekitarnya kondisi cuaca yang tidak memungkinkan yaitu sedang hujan ,maka jarak pandang menjadi sangat terbatas untuk itu perlunya menggunakan helm untuk keamanan dalam berkendara yang baik dan benar.

Dengan adanya kesadaran menggunakan helm guna untuk keselamatan diri sendiri , maka hal tersebut wajib hukumnya heheh, tapi pada kenyataannya masih ada satu dua orang atau bahkan saya melihat di jalan , ada beberapa pengendara sepeda motor yang mengabaikan pentingnya menggunakan helm,nah hal ini perlu di tilang biar si pengendara tersebut kapok.

Dalam memilih helm NHK Full face atau bisa juga model half face ,helm ini mungkin bisa menjadi pilihan anda karena helm tersebut sudah memenuhi Standard Nasional Indonesia (SNI ) dan DOT. Dalam memilih helm tidak disarankan untuk memilih helm tiga per empat (model cetok 3/4) karena helm jenis yang satu ini hanya melindungi setengah bagian kepala saja, tidak melindungi bagian tulang rahang.

Anda bisa memilih helm yang bagus, terbuat dari bahan pilihan yaitu plastik yang berkualitas, selian itu pilih helm yang memiliki brand populer dan standard SNI. Perhatikan juga dalam memilih helm terutama pada ketebalan visitor atau kaca helm, gunakan helm yang memiliki ketebalan visor 2-3 mm dan pilihlah helm dengan kaca netral ,maksudnya adalah pilih visor helm yang tidak mengandung sifat kaca cekung maupun cembung. selain itu juga pastikan helm yang anda pilih saat digunakan sesuai dikepala yaitu jangan terlalu sempit saat digunakan atau terlalu longgar sehingga akan mengganggu kenyamanan. Jangan lupa juga untuk memperhatikan berat helm ,biasanya untuk berat helm yang ideal adalah 1-3 kg , jangan lupa juga untuk memilih helm yang memiliki banyak fitur contoh sudah dibekali dengan double visr, warna helm yang elegant dan lain sebagianya.

Dalam memilih helm yang paling penting adalah jangan tergiur dengan helm yang memiliki harga murah,karena sudah dipastikan bahwa helm dengan harga murah biasanya kualitasnya kurang bagus dalam hal melindungi kepala anda saat terjadi benturan.

Harga helm motor di indonesia ini sangat bervariasi , mulai dari yang memiliki harga murah sampai dengan harga yang paling mahal, dengan berbagai macam model dan fitur yang ditawarkan. SO dalam berkendara jangan lupa untuk menggunakan helm yang bagus dan berkualitas, salah satunya ya HELM NHK dibawah ini .

Jual Helm Motor NHK Murah

Helm NHK GP TECH PRO DDRING TURTLE

Helm NHK GP PRO DDRING TURTLE
Rp 1.250.000

HELM NHK GP PRO DDRING RACING

HELM NHK GP PRO DDRING RACING
Rp 1.290.000

Helm NHK GP PRO size M, L, XL

Helm NHK GP PRO size M, L, XL
Rp 1.290.000

Helm NHK GP PRO Terminator Captain America

Rp 975.000
Rp 1.000.000

NHK Terminator Murah Jogja

NHK Terminator Murah Jogja
Rp 1.000.000

Helm NHK GP TECH Misano DDRing Size S M L XL

Jual Helm NHK GP TECH Misano DDRing Murah

Helm Racing NHK GP TECH DDRING Murah

Rp 850.000
Rp 950.000

Harga Helm NHK GP PRO Terminator Racing

Untuk harganya sendiri bervariasi , seperti yang anda lihat pada gambar diatas ,tepatnya dibagian bawah helm. Mulai dari ratusan ribu sampai jutaan. Helm NHK Murah diatas bisa dipesan melalui kontak dibawah ini . No TIPU TIPU . Harga diatas tentunya belum termasuk biaya pengiriman.

Kontak yang bisa dihubungi

Maaf sudah gak jualan 

Demikian informasi yang membahas mengenai Daftar Harga Helm Motor NHK Murah Keren Terbaru,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di www.modifikasi.co.id , semoga bermanfaat dan berguna untuk semuanya.Jangan lupa untuk like,share dan comment pada button dibawah ini.

(Visited 1 times, 1 visits today)
sutopo

Seorang Blogger biasa yang suka banget dengan dunia otomotif , mulai dari motor drag ,modifikasi motor dll . Keseharian hanya menulis di website pribadi dan situs besar lainya. Yang Pengen Kenalan Monggo Invite PIN BBMku 5715885A

Artikel Terkait

Leave a Comment