Modifikasi Yamaha New Vega R Jadi Motor Drag Racing Team

Modifikasi.co.id – Balapan sepeda motor dengan menggunakan trek jalan yang lurus dan berjarak yang sudah ditentukan kemudian di pacu dengan secepat cepatnya sampai garis finish itulah yang disebut dengan ajan balap motor drag. Dibawah ini ada beberap kumpulan gambar modifikasi motor drag yamaha new vega r yang mungkin bisa menjadi referensi anda dan inspirasi.

Tampilan yang liar dan juga modis itulah gambaran dari motor drag yamaha new vega r milik bro ucil, seorang pemuda yang berasal dari bekasi. Motor modifikasi drag ini tentunya berbeda pada umumnya, jika motor drag identik dengan motor matic nah ucil ini memodifikasi motor miliknya yang berjenis motor bebek di modif menjadi motor drag yang di kombinasikan dengan airbrush pada bagian kerangka pada motor miliknya .

Modifikasi Motor Drag Yamaha New Vega R

Bro ucil sendiri mengatakan bahwa tujuan melakukan modifikasi motor new vega r dengan konsep motor drag sekaligus mengkombinasikan airbrush agar motor yang dikendarainya mudah dikenali diarena balap motor drag. Selain itu juga bro ucil mempercayakan untuk kecepatan dan enginenya ke bengkel Mood makar yang berlokasi didaerah jatisari.

Bengkel tersebut memodifikasi motor milik bro ucil ini dengan melakukan bore up menaikan cc hingga 225 cc , namun tidak dijelaskan secara detail pengaplikasianya apa saja yang sudah di lakukan hingga membuat motor tersebut merajai diarena balap liar *namanya dapur mana mungkin di beberin haha.

Tahun depan motor new vega r 225 cc diatas akan mengikuti full series event drag race yang digelar di sentul dan event event drag lainnya.

Dibawah ini beberapa kumpulan gambar modifikasi motor drag new yamaha  vega r 225 cc.

Modifikasi Motor Drag Yamaha New Vega R Ternbaru Modifikasi Motor Drag Yamaha New Vega R tercepat Modifikasi Motor Drag Yamaha New Vega R Keren Modifikasi Motor Drag Yamaha New Vega R 2016 Modifikasi Motor Drag 2016 Modifikasi Motor Drag Vega R

sumber gambar : https://majalahbikeart.wordpress.com/

Bagaimana  aksi gambar motor drag diatas..? keren keren bukan hehe , jika ingin memodifikasi seperti diatas cukup serahkan saja ke bengkel yang menjadi rekomendasi teman , jangan ke bengkel abal2 karena akan membuat motor anda tidak nyaman lagi.

Demikian informasi yang membahas mengenai Modifikasi Yamaha New Vega R Jadi Motor Drag Racing Team,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog ini , jangan lupa untuk like,share dan comment.

Leave a Reply