Alat Charger HP di Sepeda Motor USB Anzena Murah 100 Ribuan

Modifikasi.co.id – Saat anda berkendara menggunakan motor dengan jarak tempuh perjalanan yang lumayan cukup panjang alias jauh maka dapat dipastikan baterai hp atau gadget anda akan habis atau lowbat khususnya buat anda yang suka touring , perjalanan jarak ,pulang kampung dll. Penggunaan hp biasanya digunakan untuk menunjukan jalan atau peta (google maps ). Ya smartphone sekarang ini memang sudah sangat canggih , sudah bisa digunakan untuk penunjuk jalan layaknya GPS hehe, tapi GPS yang digunakan yaitu harus terhubung ke internet dan juga terkonek dengan google maps, untuk aplikasi sejenis juga bisa digunakan.

Untuk itu pentingnya sebuah motor yang bisa mengisi baterai hp android (smartphone) tersebut agar hp yang digunakan bisa lebih lama daya tahannya . Nah untuk itu perlunya menggunakan alat khusus yang bisa digunakan untuk charger atau cesan hp yang bersumber dari accu /aki sepeda motor.

Saat anda berkendara dengan menempuh ratusan KM atau ribuan KM maka tidak ada salahnya untuk menyiapkan perangkat tambahan yang satu ini yaitu charger /casan hp dari anzena charger hp. Ketika saat perjalanan jarak jauh dan tiba tiba hp mati atau baterai lowbat tentunya gak lucu to,malah bingung sudah sampai dimana , hal ini malah jadi masalah baru.

Hp atau smartphone saat ini umumnya sudah memiliki daya tahan baterai yang cepat habis sehingga part tambahan (charger hp di motor) sangat dibutuhkan khususnya untuk anda yang suka dengan touring atau perjalanan jarak jauh.

Charger HP di Motor

Untuk alat tambahan ini yaitu Alat Charger HP Anzena cocok digunakan untuk hp merek Blackberry ,Samsung ,Xiaomi dan lain sebagainya  . Untuk penggunannya juga mudah anda tinggal colok kabel ke kepala aki motor dan sudah bisa cas gadget anda dimanapun anda berada.

Anzena Multi Charger adalah salah satu terobosan terbaru untuk charger motor pertama yang menggunakan saklar on off, untuk pemasangan yang sangat  praktis dan juga pengoperasian cepat tanpa perlu menggunakan plug in lighter mobil. Pada saat anda ingin melakukan pengecasan pada hp/gadget maka cukup dengan menekan pada tombol on/off untuk mengaktifkannya dengan begitu otomotis lampu indicator akan menyala selama proses pengecasan, setelah selesai atau baterai hp anda sudah penuh maka tekan kembali tombol untuk menonaktifkan.

Spesifikasi Charger HP USB Anzena di Motor

  • 12Volt Arus DC / Arus AKI
  • Charger Anti Air + Dudukan
  • ON OFF Button
  • Breket Dudukan Untuk di baut di setang
  • Kabel USB Micro Tersedia

Keunggulan Charger HP USB Anzena di Motor

  • Yang pertama tentunya alat ini dirancang agar tidak mengakibatkan ACCU boros maksudnya yaitu tidak menyebabkan ACCU tekor karena pada saat pengecasan hanya mengkonsumsi 400mah (Rating voltage input 12v DC, output 5v DC, 1500mah)
  • Sudah Menggunakan Saklar / Tombol ON OFF jadi saat tidak dibutuhkan tinggal off
  • Alat ini juga Tahan dari air, aman dipakai walau hujan.
  • Alat charger hp ini sudah dilengkapi stabilizer membuat pasokan listrik ke HP tetap stabil saat motor melaju kencang.
  • Pemasangan yang sangat mudah , anda cukup menghubungkan 2 kabel ke katup ACCU /AKI (+) merah (-) hitam
  • Aman digunakan untuk semua jenis HP/Gadget anda karena tidak akan mempengaruhi kestabilan listrik pada saat berkendara dalam kecepatan tinggi
  • Alat charger hp yang sangat Praktis dan mudah dipasang untuk semua jenis motor.
  • Untuk voltase yang di hasilkan yaitu Input 12 v DC, Output 5 v Dc, 1,5 A

Gambar Charger HP USB Anzena di Motor

cas hp di motor anzena original-motor usb charger

Charger hp di motor anzena original-motor usb charger

Cara Pemasangan Charger HP USB Anzena di Motor

Untuk cara pemasanganya sangatlah mudah anda cukup menghubungkan kabel + warna merah ke bagian aki  + (Positif)  , sedangkan untuk kabel – warna hitam ke bagian aki – (negative) . Agar lebih jelasnya anda bisa lihat pada gambar dibawah ini :

Charger hp di motor murah

Harga Charger HP USB Anzena di Motor

Harga alat ini sangat murah dan terjangkau untuk semua kalangan , harganya bisa anda lihat pada tabel dibawah ini :

Nama Produk Harga
Casan HP di Motor Merek Anzena 90.000

Oiya perlu diketahui bahwa harga alat charger hp diatas belum termasuk dengan ongkos kirim.

Kontak yang bisa dihubungi

MAAF SUDAH GAK JUAL LAGI 

Demikian informasi yang membahas mengenai Alat Charger HP di Sepeda Motor USB Anzena Murah,semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda, jangan lupa untuk like,comment dan share .Terima kasih sudah berkunjung di www.modifikasi.co.id

Alat Charger HP di Sepeda Motor USB Anzena Murah 100 Ribuan | sutopo | 4.5

Leave a Reply