15 Alasan Kenapa Harus Membeli Motor Suzuki All New Satria F 150 Injeksi Terbaru

Modifikasi.co.id – Siapa sih yang belum kenal sama nih motor hehe, dari tahun ketahun pasti membuat pengguna setia suzuki ingin membelinya, ditambah lagi belum lama ini peluncurkan motor satria F 150 FI 2016 , tepatnya sih pada hari  Selasa 16 Februari 2016 New Suzuki Satria F150 Injeksi di Rilis.

Saya juga sempat heran hal apa saja yang membuat orang tertarik untuk meminang ini motor, keindahan dan juga kemewahan ini motor menurut saya pribadi super sekali , bagaimana tidak , banyak sekali pecinta motor satria ditanah air ini mulai dari cewek , cowok , anak remaja bahkan bapak bapak juga ada lho. Selama hidup di jogja sering juga saya lihat di kota jogja cewek cewek SMA naik motor satria FU 150 Karburator sambil geber gasnya blar blar blar.. Ajibbb..!

OK kita lanjut ke pembahasanya yaitu kenapa sih harus membeli motor suzuki satria f 150 Injeksi, so mungkin ada berjuta juta pertanyaan yang ingin ditanyakan tentang produk motor suzuki yang satu ini hehe, tapi semoga aja dari berjuta juta pertanyaan tersebut ada sebagian yang terjawab setelah membaca tulisan dibawah ini .Mungkin anda mempunyai uang atau sudah memiliki uang sejumlah 20 jutaan *kalau bisa lebih dikit hehe ,dalam angan angan atau benak pikiran anda memiliki keinginan membeli motor apa ya..? dengan uang 20 jutaan motor apa ya yang bagus ,desain yang apik,performance mesin bagus, motor yang memiliki laju kecepatan yang cepat,kemudian irit bahan bakar dll.  Nah mungkin panduan tips membeli motor satria F 150 FI Injeksi  dibawah ini bisa menjadi referensi anda untuk mengetahui hal apa saja yang didapatkan saat anda membeli motor safria F 150 FI (Injeksi).

Perlu anda ketahui bahwa  suzuki satria FU 150 cc  yang sekarang sudah mengalami facelift menjadi all new suzuki satria f 150 FI injeksi ini adalah motor yang masuk dalam kategori motor bebek kelas super atau orang sering menyebut juga dengan si jago merah yang dilahirkan kurang lebih pada tahun 2004 yang lalu. Dengan dibekali mesin yang berkapasitas 150 cc win camp/DOHC ,power yang menggila dan torsi yang tiada duanya untuk dikelasnya ini lah dia beberapa alasan kenapa harus membeli satria FU 150 Injeksi.

Alasan Membeli Motor Suzuki All New Satria F150 Injeksi

  1. Mesin yang digunakan 100% baru ,
    Motor satria f 150 injeksi ini sudah mengusung dengan menggunakan mesin yang baru , hampir tidak ada parts yang bisa disubtitusi dengan mesin FU 150 . Dengan menggunakan piston yang lebih ringan dibandingkan versi sebelumnya , untuk versi injeksi berukuran 15 mm , sedangkan karburator 16 mm . Sudah menggunakan mesin DOHC 4 tak , dengan sistem penyuplai bahan bakar baru yaitu injeksi bukan lagi karburator, mesin sudah menggunakan pendingin Liquid Colled (radiator).
  2. Desain Baru Lebih Sporty.
    Desain sporty yang disematkan pada motor all new satria f 150 FI 2016 ini memang sangat keren sekali dan hal ini menjadi faktor utama kenapa motor ini tampil lebih keren dan kece. Satria Injeksi ini memang si ayam jago yang bisa diadu dengan kompetitornya atau dikelasnya yang mengusung mesin 150 cc.
  3. Menggunakan Merek Suzuki
    Siapa sih yang tidak kenal dengan merek suzuki , ya brand yang satu ini memang sudah cukup terkenal dikalangan masyarakat indonesia sehingga tidak diragukan lagi kualitas dari produk produk yang dibuatnya.
  4. Banyak Pilihan Warna Yang Keren
    Yang menarik dari produk satri F 150 FI injeksi ini yaitu adanya banyak pilihan warna dan juga striping yang tersedia , diantaranya yaitu  (Macho Bright Blue , Titan Black’/Solid Black – Red CW, Brililiant /Solid Black – Red CW, Titan Black’/Solid Black , dan Strong Red /Titan Black  )
  5. Sudah Menggunakan Speedometer Digital
    Untuk versi yang terbaru ini perlu anda ketahui bahwa satria injeksi sudah menggunakan bagian dashboardnya versi digital,dan untuk versi analog suzuki sudah membuang jauh jauh hehe versi yang sudah ketinggalan zaman. Sehingga dengan kehadiran speedometer yang sudah digital ini maka akan membuat motor saftri F 150 Injeksi 2016 ini semakin tampak lebih modern , keren dan elegant.
  6. Bisa di oprek dengan kecepatan yang tinggi.
    Motor satria F 150 Injeksi ini tentunya bisa anda modifikasi baik dari tampilan atau dari mesin motornya ,sehingga kenapa motor ini banyak digunakan untuk ajang balap drag karena motor ini mudah untuk di oprek, banyak juga mekanik bengkel motor yang mengubah mesin satria 150 ini menjadi kapasitas 200 cc dari awalnya 150 cc sehingga kecepatan laju motor semakin bertambah.
  7. Disenangi Oleh Banyak Wanita
    Point yang satu ini abaikan saja hehe, karena tidak semua wanita menyukai motor yang satu ini , tapi sebagian ada yang menyukai motor satria f 150 injeksi karena motor ini memiliki bentuk yang tidak terlalu tinggi,kecil , imut imut dan kecepatan yang cukup kencang dibandingkan dengan yang lainya.
  8. Mudah Untuk di Modifikasi
    Melihat dari kerangka , konstruksi pada motor satria f 150 injeksi ini sepertinya mudah untuk di preteli, anda bebas mengubah motor tersebut, menambahkan aksesoris, mengganti velg , mengganti  ban atau melakukan air brush yang lebih keren dari pada sebelumnya dan masih banyak lagi lainya. Fakta membuktikan bahwa motor ini baynak sekali di modif dengan aliran modif thailook  dengan menggunakan ban kecil dan warna cat yang terang , ada juga yang menggunakan aliran motor drag.
  9. Body Motor yang langsing dan Ramping
    Seperti yang anda lihat pada gambar diatas, motor suzuki satria f 150 injeksi 2016 ini memiliki desain yang unik yaitu kecil , langsing dan juga kecepatan motor tersebut sangat luar biasa.Sehingga dengan motor yang bodynya tidak terlalu besar anda bisa bermanuver menerobot ketika ada macet atau ketika menyalip menjadi lebih mudah.
  10. Banyak Pecinta dan Komunitas Motor Satria Di Indonesia
    Untuk yang satu ini ada lho pengguna motor satria yang membuat sebuah video lagu pendek  yang cukup bagus hehe , kebanyakan pengguna motor satria ini yaitu kalangan remaja, orang dewasa ,pemuda pemuda dan bapak bapak yang hobi dengan kecepatan tinggi.
  11. Spartpart Lengkap
    Nah untuk spartpart motor satia f 150 injeksi ini menggunakan suku cadang asli dan juga semua spartpart yang dijual adalah menggunakan bahan original ,jadi tidak ada bahan kw kw an yang kualitasnya kurang mumpuni.
  12. Bobot yang ringan
    Motor satria injeksi yang terbaru ini bobotnya lebih ringan dibandingkan sebelumnya, dari blog kang eno menyebutkan bahwa bobot motor satri f 150 injeksi ini sekitar 109 kg , tentunya saat di geber di kecepatan tinggal lebih stabil ditambah si pengendara mempunyai bobot 60 kgan.
  13. Desain Lampu Depan
    Untuk bagian headlamp motor all new suzuki satria F150 injeksi ini sudah dirombak total , untuk yang sekarang sudah menggunakan lampu jenis Light Emitting Diode (LED) yang diklaim lebih awet dan tahan lama .
  14. Menggunakan Kerangka Baru
    Pada motor all new suzuki satria F 150 Injeksi ini sudah dibekali dengan desain dan juga konstruksi frame yang 100% berubah dari versi sebelumnya. Walaupun masih menggunakan material yang serupa . Dari yang awalnya masih bentuk pipa untuk yang baru ini sudah menggunakan model Twinpar steel frame, dengan tambahan berupa pipa besi penguat dibawah kerangka utama. Selain itu juga pada clamp segita berubah yang terlihat agak berlubang.
  15. Kaki Kaki Keren
    Untuk bagian ini khusus untuk model velg dan juga disk brake all new suzuki satria F 150 injeksi masih menggnunakan versi sebelumnya. Untuk velg sendiri menurut saya pribadi memang sudah bagus dengan 5 palang Y-Spoke , hanya saja pada bagian piranti pengeremanya yang terbaru ini sudah berbeda , karena satria f 150 injeksi ini sudah dibekali dengan rem ala brembo, untuk ban yang digunakan masih sama dengan sebelumnya, masih berukuran kecil haha.

Motor satria f 150 injeksi ini memiliki tag line yaitu “nyalakan nyali dan Berani diadu: ya tagline tersebut memang mencerminkan pada produk motor yang dibuatnya , karena motor satria injeksi yang terbaru ini memiliki power dan torsi yang lebih tinggi dibandingkan jenis motor bebek atau ayam jago lainya.Mesin sudah mengusung kapasitas 150 cc , overbore ,4 tak , DOHC 4 valve , Liquid Cooled , dan power motor ini maksimal bisa tembus 18,2 HP @ 10.000 ,Untuk torsinya sendiri motor ini maksimal hanya 13,8 Nm . Berikut ini saya berikan tabel permbandingan power pada motor all new suzuki satria FI (injeksi)

Perbandingan motor kelas 150 cc

Kesimpulan Memilih Motor All new Suzuki Satia F 150 Injeksi.

  1. Memiliki dan sudah menggunakan 100% mesin baru , yang lebih canggih , irit dan menggunakan komponen dari motor balap, salah satu contohnya ukuran pistonnya lebih enteng.
  2. Desain Body yang imut , ramping , dan bobot motor yang tidak terlalu berat alias ringan.
  3. Sangat nyaman digunakan , lincah, untuk bermanuver zigzag juga nyaman , motor yang sudah memiliki akselerasi yang sangat abgus ditambah kecepatan motor yang berani diadu.
  4. Motor Satria F 150 FI Injeksi ini sudah dibekali dengan radiator cooler sehingga lebih bagus dalam hal mengendalikan suhu mesin yang diakibatkan dari ruang bakar.
  5. Yang terakhir yaitu sudah menggunakan shock brekaer bagian belakang jenis monoshock dengan pro link.

Demikian informasi yang membahas mengenai 15 Alasan Kenapa Harus Membeli Motor Suzuki All New Satria F 150 Injeksi,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di www.modifikasi.co.id, jangan lupa untuk like,coment dan share agar lebih banyak yang mendapatkan manfaatnya.

15 Alasan Kenapa Harus Membeli Motor Suzuki All New Satria F 150 Injeksi Terbaru | sutopo | 4.5

Leave a Reply