Gambar Honda All New Honda CBR250RR 2 Silinder Lengkap dan Jelas

Modifikasi.co.id – Seperti yang kita ketahui bahwa honda sebentar lagi akan mengeluarkan motor terbarunya yaitu Honda All New CBR 250 rr 2 silinder. Informasi dari blog wak haji pemilik blog tmcblog.com mengejelaskan bahwa proses praproduksi pertama untuk motor yang menggunakan kode K64A atau umumnya disebut dengan All New Honda CBR 250 RR 2 silinder yang sudah menggunakan mesin twin DOHC Liquid Cooled ini akan mulai pada tangal 4 maret 2016,berarti sebentar lagi dong hehe , isu2 terbaru memang sebentar lagi honda akan merilis motor terbarunya tersebut.

Sebagai penantang motor dari pabrikan kawasaki yaitu Kawasaki Ninja 250 dan juga dari pabrikan yamaha yaitu ada Yamaha R25. Untuk konsep gambar motor honda all new cbr 250 rr ini sebenarnya sudah diperkenalkan pada event tokyo motor show 2015 yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu.

Jika anda amati pada gambar all new honda cbr 250 rr 2 silinder ini sangat menarik sekali.

All New Honda CBR 250 RR 2 Silinder

Jika diamati lebih jauh desia motor ini benar benar sangat perfect , sangat menarik, terlebih lagi sudah mengusung mesin parallel twin. Seperti yang sudah dijelaskan pada situs otomotifnet.com bahwa honda all new cbr 250 rr 2 silinder ini kurang lebih akan diluncurkan pada semester kedua tahun 2016 dengan uji produksi akan dimulai pada bulan maret ,*sebentar lagi .

“Paling telat, bulan Maret tahun depan sudah dilakukan uji produksi untuk motor itu di pabrik Honda yang ada di Karawang (Jabar). Pesaing terdekatnya kan (Kawasaki 250) dari awal sudah pakai dua silinder, konsumen sebenarnya banyak yang membandingkan soal ini”, ujar seorang sumber kepada Otomotifnet.

Nah untuk harganya sendiri rumornya yang beradar kurang lebih hampir sama dengan motor kawasaki ninja 250 yaitu sekitar 57,5 jutaaan OTR jakarta. Namun harga tersebut bukan harga resmi karena memang motor tersebut belum di louncing ,harga diatas masih harga kasar tapi mungkin tidak meleset jauh dari 50 jutaan.

Sedangkan untuk motor honda cbr 250 r yang menggunakan silinder tunggal masih tergolong sangat tinggi yang mungkin kurang diminati oleh konsumen. Varian standard aja dijual sekitar 47,8 jutaan sedangkan untuk tricolor 48,8 jutaan dan untuk varian repsol dibanderol dengan harga sekitar 49,3 jutaan.
Nah untuk CBR 250 yang versi ABS dipasaran umum dibanderol dengan harga yang lumayan cukup mahal yaitu sekitar 54,7 jutaan sampai dengan 56,2 jutaan. Akibat dari price motor tersebut mengakibatkkan penjualan motor domestik kalah jauh dengan penjualan motor kawasaki ninja 250 dan juga yamaha r25.

Berikut ini adalah beberapa gambar motor all new honda cbr 250 rr 2 silinder yang mungkin sudah dinanti nanti . Gambar motor dibawah ini masing spyshoot dari event yang diselenggarakan di tokyo motor show sedangkan untuk gambar versi yang ada di indonesia ditunggu ya hehe.

Gambar All New Honda CBR 250 rr 2 silinder Terbaru

All New Honda CBR 250 RR 2 Silinder Samping Keren All New Honda CBR 250 RR 2 Silinder Terbaru All New Honda CBR 250 RR 2 Silinder Shockbreaker Ohlins All New Honda CBR 250 RR 2 Silinder Swing arm All New Honda CBR 250 RR 2 Silinder Upside Down All New Honda CBR 250 RR 2 Silinder Speedometer Headlamp All New Honda CBR 250 RR 2 Silinder All New Honda CBR 250 RR 2 Silinder Mesin All New Honda CBR 250 RR 2 Silinder Bagian depan All New Honda CBR 250 RR 2 Silinder Samping

Bagaimana dengan gambar motor all new honda cbr 250 rr 2 silinder diatas..? keren banget bukan hehe , saya sebagai admin juga pengen nih punya motor cbr 250 2 silinder heheh. Kalau di suruh milih Yamaha R25 , Ninja 250 ,sama Honda 250 rr 2 silinder, saya tetep milih honda …! Kenapa honda ..? ya tahu sendiri bahan bakarnya agak sedirit lebih irit dibandingkan yang lainya haha.

Demikian informasi yang membahas mengenai Gambar All New Honda CBR 250 RR 2 Silinder,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di www.modifikasi.co.id jangan lupa untuk like, comment dan share.

(Visited 1 times, 1 visits today)
sutopo

Seorang Blogger biasa yang suka banget dengan dunia otomotif , mulai dari motor drag ,modifikasi motor dll . Keseharian hanya menulis di website pribadi dan situs besar lainya. Yang Pengen Kenalan Monggo Invite PIN BBMku 5715885A

Artikel Terkait

Leave a Comment