Kupas Tuntas Honda All New CBR 250 RR Tokyo Motor Show 2015 dilengkapi Foto Galeri

Modifikasi.co.id – Masih membahas mengenai motor pabrikan honda yang sudah menggunakan mesin 2 silinder, Motor ini memang sudah di tunggu tunggu oleh pecinta motor honda khususnya untuk yang menggunakan mesin 250 cc. Mungkin sebentar lagi akan di rilis di indonesia , tapi sebelum di rilis kita lihat lihat dulu motor ini yang sudah lebih dulu di pamerkan di acara tokyo motor show 2015 .

Salah satu blogger otomotif indonesia yaitu wak haji langsung meliput dari lokasi bahwa motor ini masih konsep , tapi kemungkinan motor honda all new cbr 250 rr 2 silinder akan segera dirilis diindonesia dan tentunya untuk tampilannya tidak jauh dari konsep yang sudah ada sebelumnya.

Seperti yang anda lihat pada gambar diawah ini kualitas dan konsep dari honda ini memang sangat sangat mempersona ,membuat hampir semua pengguna tertarik untuk memiliki motor  honda Light weight super sport concept.

All New Honda CBR 250 RR 2 Silinder

Kualitas motor ini memang jika dilihat lagi secara detail misalnya bagian las lasan yang bisa dilihat pada bagian frame dual beam, sub grame dan swing arm cukup rapi. Motor honda light weight super sport ini akan memperhatahankan conceptnya saat proses produksin , beberapa komponen yang akan diperhatahankan diantaranya yaitu foot peg, swing arm, suspensin bagian depan yang sudah menggunakan USD (Upside Down) , ukuran roda yang lebar dan ban yang digunakan,cowling/front fairing bagian depan.

Motor konsep honda yang menjadi calon cbr 250 rr yang dihadirkan diacara event tokyo motor show 2015 ternyata tidak di bekali dengan headlamp,kalau dari beberapa sumber yang saya baca mungkin hampir mirip2 dengan headlamp miliki cbr 500 r atau cbr 400 r .Cmiiw.

  1. Stang Underyoke
    Stang CBR 250 rr 2 silinder keren
    Saat motor honda cbr 250 rr diatas di pamerkan ternyata sudah menggunakan stang yang hampir sama dengan kawasaki ninja rr mono yaitu stang dibawah segitiga atas yang terlihat sangat racing banget. Mungkin honda sendiri tidak akan mengaplikasikan jenis stang seperti ini , tapi ya tunggu aja tanggal rilisnya .
  2. Shockbreaker Belakang Ohlins
    Shockbreaker Ohlins CBR 250 rr
    Dipameran motor tokyo motor show tersebut terlihat bahwa motor honda all new cbr 250 rr 2 silinder ini mengusung menggunakan jenis supensi monoshock dari Ohlins yang terkenal dengan harganya yang lumayan mahal tapi kualitas dari shock ohlins ini sangat dijamin bagus untuk meredam melewati jalan yang tidak rata.
  3. mesin 2 cylinder tenaga besar, redline mulai 14.000 rpm
    All New Honda CBR 250 RR 2 Silinder Upside Down
    Untuk mesinnya sendiri dari gambar diatas bisa dipastikan bahwa motor honda cbr 250 rr  ini yaitu sudah menggunakan 2 silinder, coba anda perhatikan gambar diatas.
    Sedangkan untuk speedometernya bisa dilihat pada gambar dibawah ini :
    Speedometer Honda CBR 250 rr
  4. Shock Depan sudah USD
    All New Honda CBR 250 RR 2 silinder 2016
    Seperti yang anda lihat pada gambar diatas, motor cbr 250 rr ini sudah menggunakan jenis shock USD (upside down) yang mana untuk motor kelas 250 cc masih sedikit yang menggunakan jenis usd.

Berikut ini beberapa gambar galeri cbr 250 rr.

CBR 250 RR 2 Silinder 2016 CBR 250 RR 2 Silinder  Keren CBR 250 RR 2 Silinder  Stang CBR 250 RR 2 Silinder Terbaru CBR 250 RR 2 Silinder

Kupas Tuntas Honda All New CBR 250 RR Tokyo Motor Show 2015 dilengkapi Foto Galeri | sutopo | 4.5

Leave a Reply