Kredit Harga Suzuki Karimun Wagon R Hanya 29 Ribuan Mau…?

Modifikasi.co.id – Ketika anda membaca judul ¬†postingan diatas apakah anda percaya atau penasaran …? Jika anda tidak percaya maka abaikan artikel ini jika anda penasaran maka anda bisa baca sampai tuntas hehe ūüėÄ , dibawah ini saya ingin bagikan informasi kepada anda yang mempunyai keinginan untuk membeli mobil tapi dengan harga yang lumayan agak murah.

Sebenarnya untuk memiliki mobil kita tidak harus membeli mobil dengan membayar cash (lunas) namun bisa juga dengan sistem pembayaran angsuran atau yang dinamakan dengan sistem kredit. Untuk beberapa dealer suzuki terkemuka di indonesia sudah menawarkan sistem pembayaran cicilan dengan biaya angsuran kurang lebih sekitar 29 Ribu/Hari. Nah jika kita hituung lagi 29 ribu dikalikan dalam 1 bulan maka hanya 870 ribu saja untuk setiap bulannya. Pihak PT Suzuki Indomoibl sales sendiri memberikan kemudahan kepada masyarakat indonesia untuk memiliki mobil murah yaitu dengan sistem pembayaran kredit atau cicilan,dimana dengan model pembayaran seperti ini masih bisa di jangkau oleh kalangan menengah di indonesia dan juga untuk tipe mobil LCGC atau singkatan dari Low Cost Green Car.

Bagaimana dengan yang mempunyai uang tunai 100 juta jawabanya tentunya tidak menjadi masalah dan dengan uang 100 jutaan tentu anda sudah bisa membawa pulang mobil satu mobil karimun wagon R . Oya untuk jenis mobil ini atau tipe mobil ini yang paling mahal untuk karimun wagon R itu hanya di banderol dengan harga Rp. 99.900.000 ( Suzuki Karimun Wagon R Tipe GX), sedangkan untuk harga yang lebih murah lagi masih ada yaitu tipe ekonimis jatuh pada series Suzuki Karimun Wagon R Tipe GA dengan harga RP 77.000.000

Mobil karimun wagon R

Mungkin muncul beberapa pertanyaan bukan..? Bagaimana dengan konsumen atau masyarakat yang khususnya kalangan menengah yang belum memiliki dana tunai sebesar itu..? Jawabanya ya gak usah ¬†beli heheh ūüėÄ , sebenarnya ada solusi sih yaitu dengan sistem kredit. PT Suzuki indomobil sales sendiri sudah memahami betul apa yang di inginkan konsumennya. Dengan memberikan sistem pembayaran kredit hanya dengan RP 29 ribu/hari maka diharapkan dapat membantu dan meringankan konsumen yang ingin memiliki mobil keluaran terbaru dari pabrikan suzuki tersebut.

Sebagaimana pernyataan dari endro nugroho selaku sales Director PT suzuki indomobil sales pada acara pembukaan POMS 2 yang di laksanakan di sunburst, BSD tangerang kemaren (16-11-2013).  Bahwa beliau menyampaikan mengenai cicilan kredit mobil karimun wagon R bisa di bayar 29 ribu /hati selama 5 tahun. Calon pembeli mobil terbaru tentunya sudah bisa membawa pulang dengan biaya cicilan tersebut selama 5 tahun.sumber otosia.com.

Sayangnya beliau tidak menyampaikan untuk biaya DP (uang muka) yang harus di bayarkan total berapa..? selama 5 tahun tersebut.
Masyarakat indonesia sendiri sangat antusias dengan mobil mobil yang memiliki harga cukup murah dan tentunya spesifikasi dan fitur yang diberikan cukup lengkap. Yang sangat disukai adalah fitur dan klaim mobil yang memiliki bahan bakar yang irit karena biasanya mobil yang memiliki bahan bakar irit akan menjadi daya tarik sendiri.

Bagaimana…? apakah anda tertarik untuk membeli mobil diatas..? Jika anda mempunyai uang tuna anda bisa langsung membayar dengan sistem cast tapi jika anda belum mempunyai uang anda bisa menabung terlebih dahulu atau dengan sistem kredit (membayar cicilan setiap bulanya) tapi saya sarankan anda untuk menabung terlebih dahulu , karena kebutuhan sehari hari lebih penting dari pada kebutuhan sekuder. OK mungkin sampai disini dulu informasi yang bisa saya sampaikan untuk anda semuanya mengenai¬†Kredit Harga Suzuki Karimun Wagon R,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di www.modifikasi.co.id

Kredit Harga Suzuki Karimun Wagon R Hanya 29 Ribuan Mau…? | sutopo | 4.5

Leave a Reply