Written by 2:47 am Motor

Data Penjualan Motor Terbaru Mei dan Juli Berdasarkan AISI 2015

Modifikasi.co.id – Tahun 2015 ini alhamdulilah sudah semakin tambah pusing hehe 😀 karena uang yang semakin tipis dan juga dompet yang berkurang terus untuk biaya hidup sehari hari, baik itu untuk berobat , untuk makan , dan lain sebagainya. Uang terus begitu ngalir habis . Mungkin seperti perjalanan uang hanya berpindah tangan dan fungsi uang hanya sebagai nilai tukar baik barang atau jasa.
Pada kesempatan ini saya ingin sharing informasi yang membahas mengenai data penjualan motor terbaru berdasarkan data menurut AISI ,mungkin anda sudah menunggu nunggu bukan untuk melihat dan memantau penjualan motor untuk masing masing pabrikan. Berikut ini data grafik penjualan motor sebelum lebaran.

Data Penjualan Motor Tebaru AISI MEI 2015

Data Penjualan Motor Tebaru AISI Juni 2015

Penjualan motor khususnya dibulan juli 2015 lumayan cukup meningkat dari pada bulan sebelumnya yaitu bulen MEI yang memang turun. Seperti biasa PT AHM (Astra honda motor) selalu menguasai penjualan motor nasional dan itu sudah biasa hehe 😀
Data diatas adalah resmi yang saya kutip dari situs media besar seperti otomotifnet.com dan data tersebut resmi dari AISI bukan karangan sendiri.

Dari situs yang saya kutip yaitu pertamax7.com menyatakan bahwa

  1. Penjualan PT AHM sudah mengasai sekitar 62 % penjualan sepeda motor
  2. Kemudian untuk PT YIMM kuasai 34 %
  3. selanjutnya hanya sisanya dibagi suzuki kawasaki dan TVS, ….

Demikian informasi yang membahas mengenai Data Penjualan Motor Terbaru berdasarkan AISI 2015 ,semoga bemanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di www.modifikasi.co.id jangan lupa kunjungi terus ya agar tidak tertinggal update terbaru.

sumber : http://pertamax7.com/2015/07/14/honda-kuasai-62-yamaha-34-pangsa-pasar-motor-indonesia-aisi-juni-2015/

(Visited 9 times, 1 visits today)
Tags: Last modified: Jul 15, 2015