Tempat Jual Sparepart Motor Terlengkap diJogja

Modifikasi.co.id – Jika anda sedang mencari sparepart motor atau juga mencari aksesoris motor untuk kendaraan sepeda motor khususnya daerah jogja mungkin anda bisa mengunjungi beberapa bengkel atau toko motor yang lumayan cukup lengkap , menjual berbagai macam sparepart dan juga aksesoris.

Dijogja sendiri sebenarnya ada banyak sekali bengkel atau toko yang menjual aksesosis atau sparepart motor yang memiliki kualitas berbeda beda tergantung dari berbagai macam merek ,untuk hargapun tentunya bersaing dan diklaim paling murah diantara pusat loakan sparepart motor lainya.

Bagi anda yang sudah pernah mengalami kejadian kecelakaan mungkin akan menyebabkan motor rusak yang akhirnya anda harus mengganti aksesoris atau sparepart misalnya body pecah , spakbor pecah dan lain sebagainya.Memang kejadian dijalan raya tidak ada yang bisa memastikan karena dapat menimpa siapa saja .Nah berikut ini ada referensi bengkel atau tempat toko penjual akesosis atau sparepart yang lumayan cukup lengkap diantaranya bisa anda lihat dibawah ini :

  1. HAPPY Motorsport Kadipiro, jl wates Kadipiro 28 Yogyakarta, hp 0811292085
  2.  Jl. Ring Road Utara No.222, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283, Indonesia , untuk jam buka 08.00–17.00 BB 7D399E15 HP 087738771077
  3. dan masih banyak lagi lainya

Nah Mungkin referensi yang bisa saya bagikan untuk sementara hanya 2 hehe , sisanya nanti kalau menemukan yang terbaik di jogja saya akan tambahkan lagi.

Berikut ini adalah hasil aksesoris yang saya beli di aap motor.

New Yamaha Vixion Lightning

Aap Motor Bengkel Modifikasi AAP Motor

Aksesoris half fairing new vixion lightning model Ninja 250 FI diatas saya beli dengan harga Rp 320.000, kalau tidak salah plus dengan biaya pemasangan.

Demikian informasi yang membahas mengenai Tempat Jual Sparepart Motor Terlengkap diJogja,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di www.modifikasi.co.id jangan lupa jika bermanfaat anda bisa bagikan melalui facebook,twitter dan google +

(Visited 1 times, 1 visits today)
sutopo

Seorang Blogger biasa yang suka banget dengan dunia otomotif , mulai dari motor drag ,modifikasi motor dll . Keseharian hanya menulis di website pribadi dan situs besar lainya. Yang Pengen Kenalan Monggo Invite PIN BBMku 5715885A

Artikel Terkait

Leave a Comment