Ratusan Juta Kontrak Menjadi Pembalap Drag Bike Indonesia

Modifikasi.co.id – Drag bike indonesia yang kita kenal ini ternyata sekarang sudah mulai berkembang begitu dahsyat hehe , mungkin karena semakin banyaknya pembalap pembalap mudah indonesia. Pada ajang balapan 201 meter alias drag bike juga mengalami kemajuan , selain itu road race indonesia juga yang semakin maju.

Semakin banyak joki yang handal dalam mengendarai sepeda motor dengan kecepatan maksimal di lintas lurus dengan panjang 201 meter. Sekarang gaji para joki motor drag sudah lumayan cukup besar sudah cukuplah untuk biaya sehari hari hehe buat makan dan kegiatan lainya yang benar benar berhubungan dengan kebutuhan.
Eko Chodox adalah salah satu drag bike atau joki yang terkenal dan mungkin sudah tidak asing lagi bukan  ditelinga kita dengan joki drag bike indonesia yang satu ini , eko chodox yang beradal dari semarang ini sudah menerima gaji sebesar 125 juta/tahun dengan tim abirawa. Jika anda ingin melihat Daftar Nama Joki Pembalap Motor Drag Bike Indonesia maka bisa klik disini.

Yuk sedikit mengenal lebih jauh mengenai eko chodox

 

Gambar diatas adalah eko chodox yang mempunyai nama asli adalah eko sulistyo yang lahir pada tanggal 3 bulan maret tahun 1985 di kota semarang. Hobinya dia mengantarkan menuju sukses ,pada saat waktu masih muda eko chodox sama halnya dengan anak anak muda sekarang yaitu sering keliaran main motor dengan mesin motor masih standart.

Pada waktu eko masih sekolah alias duduk di bangku kelas enam SD  , bro eko chodox ini sudah setiap sore bermain motor di komplek dekat rumahnya , karena saking eksisnya eko chodox yang bermain motor setiap sore hingga di bangku smp akhirnya eko chodox mulai di kenal dengan keahlianya mengendarai motor. Sehingga pada akhirnya banyak bengkel bengkel didaerahnya yaitu di semarang yang ingin menggunakan keahlianya untuk turun diarena resmi. Eko chodox yang akan keadaanya keluarganya sederhana membuat eko chodox terus termotivasi untuk mengembangkan keahlianya untuk maju dan mencapai masa depan yang lebih cerah.Apa lagi semenjak kepergian ayahandanya akhirnya eko chodox mau tidak mau menjadi tulang punggung bagi keluarganya. Orang tua bro eko chodox ini mengajarkan dirinya untuk menjadi orang yang lebih mandiri. Jadi apapun keahliannya maka eko chodox gunakan semaksimal mungkin dan berkat usaha dan kerja kerasnya akhirnya eko chodox ini kita kenal populer pada saat ini

Untuk melihat detail biografinya mungkin bisa berkunjung di halaman berikut ini Biografi Eko Kodok Joki Drag Bike Paling Terkenal Se Indonesia .

Untuk joki drag bike yang sudah terkenal memang bayaranya lumayan wihhh , hehe tetapi ada juga lho kontrak tiap motor rata rata para dragter (joki) menerima gaji 10 juta/motor. Tapi sekarang ini ada juga even balapan drag bike 201 meter dengan hadiah dua unit mobil dan hadiah lainnya yang membuat semakin semangat.
Bahkan dari blog rpmsuper.com menyebutkan untuk pembalap junior (belia) seperti imam ceper menerima gaji 10 juta/motor, alva cebong di kontrak 20 juta untuk 3 motor dan untuk Adi S tuyul digaji 30 juta/. Hal tersbut menunjukan bahwa drag bike sekarang ini sudah memiliki presentase dan juga bisa digunakan untuk ajang promosi bagi para sponsor biar lebih dikenal.

Semoga bukan hanya ajang balapan drag bike indonesia yang berkembang tapi juga indoprix dan juga motorprix semoga semakin sukses terus buat negara kita yaitu indonesia.

Ratusan Juta Kontrak Menjadi Pembalap Drag Bike Indonesia | sutopo | 4.5

Leave a Reply