Review Chain Lube Yamalube Untuk Pelumas Rantai Paling Bagus

Modifikasi.co.id – Masih berkaitan dengan rantai motor , di postingan sebelumnya saya membahas mengenai Alternatif Pelumas motor yaitu menggunakan minyak goreng ,nah pada kesempatan ini saya ingin mereview produk dari dari yamalube.

Seperti yang kita ketahui bahwa yamalube adalah produk buatan yamaha ,produk ini dinamakan dengan Chain Lube Yamalube,produk yang berfungsi untuk pelumas rantai motor.Jika anda tidak kuat membeli produk ini bisa menggunakan minyak sayur tapi jika anda mempunyai uang yang lebih apa salahnya untuk menjajal produk buatan yamaha tersebut.

Akhir akhir ini yamaha meluncurkan produk terbarunya yaitu chain lube ,produk buatan asli yamaha . Harga produk chain lube dibanderol sekitar 20  ribu yang bisa di beli di bengkel resmi yamaha. Ukuran banyaknya sekitar 70 ml yang bisa dilihat di kemasan yang berbentuk botol. Dengan harga 20 ribu anda mendapatkan pelumas rantai motor yang berkualitas dari yamaha dengan kapasitas 70 ml . Menurut anda apakah mahal…? kalau menurut saya pribadi mahal hehe , walaupun mahal anehnya banyak juga lho yang membeli produk tersebut.

Perawatan pada rantai motor memang sangat dan perlu diperhatikan agar komponen penting pada motor ini tidak menimbulkan bunyi berisik, karatan , keausan pada rantai motor dan juga gear sehingga rantai motor tidak mudah putus saat digunakan di jalan. Repot juga kan kalau waktu ridding tiba tiba rantai motor putus di jalan ,bengkel tidak ada , adapun jauh kan bisa berabe hehe 😀

Lalu apa sih yang membuat produk tersebut banyak di beli, apa saja kandungan zat yang digunakan atau bahan apa yang digunakan . Nah berikut ini review mengenai produk chain lube yamalube yang mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum membeli  pelumas rantai tersebut.

Review Produk Chain Lube Yamalube dari Yamaha.

Pelumas rantai motor ini bisa dikatakan yang terbaik dan juga yang terbagus..? lho kok bisa , ya untuk penggunaan sehari hari rantai motor menjadi lebih enak,tarikan motor menjadi lebih enteng, tidak bunyi,nyaman,selain itu juga pelumas pada rantai kuat tidak cepat hilang walaupun terkena air hujan.

Cara menggunakan Chain Lube Yamaha

Tahap awal tentunya anda harus membersihkan terlebih dahulu rantai pada motor anda dari kotoran atau debu,anda bisa menggunakan alat seperti sikat gigi yang dipadukan dengan air dicampur dengan detergen,selanjutnya bersihkan kotoran pada rantai secara merata,jika sudah selesai maka saatnya menggunakan produk yamaha tersebut yaitu chain lube.

Penggunaanya cukup mudah anda tinggal menyemprotkan pelumas rantai motor tersebut ke rantai motor anda ,secara merata ya, cairan pelumas chain lube ini berwarna biru yang keluar dari nozzle (penyemprotnya). Penggunaan yaitu sebaiknya rantai motor dilumasi 2 minggu sekali. Untuk lebih lengkapnya bisa baca di kemasan produk

Rantai motor yang menggunakan pelumas chain lube yang menempuh jarak 200an km masih tetap enak untuk digunakan ,kelemahan produk ini yaitu hanya bisa digunakan sampai 5 kali karena isi pada botol terlalu sedikit hanya 70 ml

Review Chain Lube Yamalube Untuk Pelumas Rantai Paling Bagus | sutopo | 4.5

Leave a Reply