Gambar Motor Honda New Blade 125 FI

Posted on

Modifikasi.co.id – Jajalan pabrikan motor honda selalu saja menghiasi dunia motor yang ada diindonesia. Salah satunya adalah motor yang diproduksi dengan model New Honda Blade 125 FI.Motor yang satu ini sudah resmi mengdihadirkan di indonesia oleh PT Astra Honda Motor (AHM) yang sudah di test drive untuk urusan performance di kemayoran jakarta pusat. Motor honda terbaru ini sudah di bekali dengan mesin yang mempunyai kapasitas 125 cc sudah menggunakan teknologi injeksi , SOHC ,empat langkah , dan silinder tungga.

Saat motor tersebut dihidupkan suara mesin yang terdengar lumayan cukup halus, khas layaknya motor injeksi dari honda.Tarikan awal motor honda blade 125 FI ini lumayan cukup responsif tetapi nafasnya antara gigi satu dan 2 rasanya kok terlalu pendek. Walaupun demikian , untuk perpindahan gigi persneling antara gigi rendah ke gigi tertinggi memanglah sangat halus. Mesin baru yang disematkan pada motor honda blade 125 ini diklaim oleh honda lebih hemat , dengan pengujian memakai ECE R40 , konsumsi bahan bakar motor ini sekitar 61.8 KM/liter
Untuk anda yang penasaran dengan gambar honda blade 125cc FI bisa anda lihat dibawah ini :

Honda Blade 125 CC Terbaru

Honda Blade 125 Terbaru FI Honda Blade 125 FI Honda Blade 125 FI Terbaru

Seperti yang anda lihat pada gambar diatas..? apakah anda tertarik untuk membeli motor tersebut..? Sebelum membeli motor diatas, mungkin beberapa referensi bacaan dibawah ini membantu untuk menjawab pertanyaan tersebut .

Baca Juga artikel Motor Honda Blade 125 FI Lainnya  :

Kelebihan dan Kekurangan Honda New Blade 125 FI Komparasi Honda New Blade 125 FI VS Jupiter Z1
Video Motor Honda New Blade 125 FI Gambar Motor Honda New Blade 125 FI
Spesifikasi Honda New Blade 125 FI Harga Kredit Honda New Blade 125 FI

Demikian informasi yang membahas mengenai Gambar Motor Honda New Blade 125 FI,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di www.modifikasi.co.id , jangan lupa untuk like, sharing , dan comment.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *