Motor Yamaha 600 cc Keatas Akan di Produksi di Indonesia

Modifikasi.co.id – Seperti yang kita ketahui bahwa penjualan sepeda motor jenis sport di indonesia sekarang ini sedang melambung tinggi , hal tersebut bisa dilihat dari penjualan motor sport dari masing masing pabrikan , misal honda, yamaha dll. Untuk produk motor di kelas 150 cc produk yang paling unggul adalah Yamaha New Vixion dengan desain terbaru yang lebih sporty dan lebih terlihat racing.

Sepeda motor kelas 250 cc pun di indonesia menjadi pangsa yang subur hal bisa juga dilihat pada tabel dibawah ini , perkembangan motor dengan kapasitas mesin ber cc besar semakin banyak dicari oleh konsumen(pengguna). Dengan perubahan tersebut maka akan dilihat oleh mata produsen asing.

Penjualan Motor Sport

Dinegara indonesia ini sekarang sudah bisa memproduksi motor motor dengan cc besar contoh membuat yamaha R25 , bahkan R3 dan mungkin memproduksi motor motor dengan cc yang lebih besar lagi.

Yamaha 600 cc  Scorpio Yamaha 600 cc

Hal tersebut juga sudah diakui oleh pihak yamaha motor indonesia bahwa pabrik di dalam negeri kelak akan memproduksi dan membuat moge moge yamaha , untuk sepeda motor bermesin 600 cc bahkan bisa lebih yaitu 1000 cc .

“(Yamaha 600 cc, 1.000 cc) Ke depannya pasti. Ke depannya kita rencanakan itu. Sport nanti rencananya yang besar-besar di sini,” kata Maryanto, General Manager Produksi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Kapan hal tersebut akan di mulai, beliau sendiri mengaku bahwa pihaknya sedang mempersiapkan dan membuat planning untuk mempersiapkan segala hal baik teknolgi yang akan digunakan dan fasilitas pabrik agar semuanya siap untuk memproduksi.

Kata beliau juga masih tahap riset , namun untuk teknologinya line produksinya sudah bisa dibuat disini.

Belum ada informasi lebih jauh mengenai nama motor yang akan digunakan oleh yamaha dalam menggarap motor di dalam negeri.

 

Motor Yamaha 600 cc Keatas Akan di Produksi di Indonesia | sutopo | 4.5

Leave a Reply