Data Penjualan Motor Yamaha Vixion di November 2015

Modifikasi.co.id – Motor vixion memang masih menjadi raja penjualan untuk kelas motor sport ,motor dari pabrikan yamaha ini memang sangat mendominasi dibandingkan rivalnya yaitu all new honda cb 150 r facelift yang memiliki desain hampir mempunyai kemiripan tapi dari segi performance masih menang motor all new honda cb 150 r.

Seperti yang dikutip oleh blogger tmcblog.com bahwa dalam press release yang di kirimkan YIMM kepada wak haji mengatakan bahwa , penjualan motor vixion dari januari sampai dengan bulan november 2015 yaitu sekitar 337.913. Data tersebut atau unit yang terjual tersebut diketahui menurut data dari AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia).

Dalam periode 11 bulan juga motor new v-xion tersebut masih kuat memiliki penjulan yang signifikan sebagai motor sport yang paling banyak terjual khususnya dipasar domestik yaitu sekitar 256.005 unit. Sedangkan pada angka penjualan segmen sport yamaha dipasar domestik tanah air yang paling tertinggi yaitu pada 10 bulan terakhir ditahun 2015 terhitung dari bulan januari sampai dengan oktober 2015 mencapai 314.987 unit ,ya data data tersebut didapat dari AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia).

Motor yamaha new vixion masih menjadi tipe motor sport yang paling banyak terjual di indonesia dalam 10 bulan terakhir kurang lebih ada 249.805 unit yang terjual.

So bagaimana menurut anda ..?

Kalau saya sendiri motor vixion tetep OK punya walaupun rivalnya si New honda cb 150 r yang lebih unggul dari segi performancenya . Kenapa lebih unggul ya karena saya sudah buktikan adu drag vixion vs new cb 150 r dan hasilnya vixion ketinggalan  haha secara all new honda cb 150 r sudah mengusung menggunakan 6 transmisi .

Demikian informasi yang membahas mengenai Data Penjualan Motor Yamaha Vixion,semoga bermanfaat dan yuk diskusi dibawah ,jangan lupa juga untuk like,share dan comment

Data Penjualan Motor Yamaha Vixion di November 2015 | sutopo | 4.5

Leave a Reply