Slidding Pad Road Race Ardians Cocok Untuk Balap, Touring dan Cornering

Modifikasi.co.id – Seperti yang kita ketahui bahwa balap motor adalah salah satu cabang oleh raga yang penuh dengan resiko, bukan hanya resiko cedera atau hanya pegal pegal tapi bisa menyebabkan meninggal dunia hehe, serem juga . Maka dari itu faktor keselematan sangat sangatlah diperhatikan dalam ajang balap motor . Maka dari itu perlengkapan keselamatan saat balap sangat diperhitungkan oleh para pembalap.

Untuk anda yang sering balap atau latihan road race di aspal maka perlunya menggunakan wearpack ,helm dan perangkat sefety gear lainnya.

Ardians adalah salah satu rumah produksi racing suit dari jogja yang memproduksi produk sliding pad terbaru ,material yang digunakan juga sudah setara dengan merek luar negeri.Seperti yang saya kutip dari motorplus-online.com berikut ini

“Materialnya impor bro. Nanti semua material racing suit Ardians akan banyak impor supaya bisa selevel dengan wearpack balap luar negeri,” beber Irwan Ardiansyah, pemilik produk Ardians yang langsung menjajal sliding pad terbaru Ardians di kejurnas road race Sentul Karting dan sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, kemarin (20/9).

Untuk bentuk Sliding pad balap ardians bisa dilihat dibawah ini :

Sliding Pad Balap Ardians Terbaru Sliding Pad Balap Ardians Terbaru Jogja

Harga Slidding Pad Untuk Cornering,Balap,Touring

Untuk harga slidding pad pada gambar diatas kurang lebih sekitar 195.000 . Produk diatas paling laris dan cukup banyak digunakan untuk cornering. Jika anda berminat untuk membeli atau memesan bisa kontak dibawah ini . No TIPU TIPU . Oiya perlu diketahui bahwa harga diatas belum termasuk dengan biaya pengiriman.

Kontak yang bisa dihubungi

MAAF SUDAH GAK JUAL LAGI 

Demikian informasi yang membahas mengenai Slidding Pad Road Race Ardians Cocok Untuk Balap, Touring dan Cornering,semoga informasi diatas berguna , jangan lupa untuk like,share dan comment.

(Visited 1 times, 1 visits today)
sutopo

Seorang Blogger biasa yang suka banget dengan dunia otomotif , mulai dari motor drag ,modifikasi motor dll . Keseharian hanya menulis di website pribadi dan situs besar lainya. Yang Pengen Kenalan Monggo Invite PIN BBMku 5715885A

Artikel Terkait

Leave a Comment