Sepatu Alpinestars Casual Terbaru Keren Murah Made in Vietnam

Modifikasi.co.id – Buat anda yang suka dan hobbi dengan balap motor tentunya kita sebagai pecinta dunia balap ingin memiliki tampilan beda dan agar terlihat lebih anak racing. Nah hal tersebut tentunya bisa kita lakukan dengan menggunakan apparel yang berbau balap, dari helm, pakaian dan sepatu. Untuk anda yang sedang mencari sepatu alpinestars casual mungkin bisa baca informasi lebih lengkapnya dibawah ini

Bukan hanya terlihat keren pada arena balap motor drag karena umumnya pada joki motor drag ini sebagian ada juga yang menggunakan Sepatu Balap Motor Alpinestar Cocok Untuk Drag di halaman tersebut anda bisa kunjungi untuk yang ingin mendapatkan atau membeli sepatu balap /sepatu drag alpinestar.

Oiya sebagai tambahan bahwa sepatu alpinestar casual sendiri umumnya terdapat 2 macam type untuk type yang pertama yaitu alpinestar casual vietnam dan yang kedua yaitu alpinestar casual lokal. Untuk kualitas tentunya pasti berbeda , meskipun jika diliat secara desain sama tapi memiliki kualitas yang berbeda.

Untuk kenyaman menggunakan sepatu alpinestar ini jika digunakan cukup nyaman dan enak dipakai,untuk yang versi vietnam katanya lebih awet.

Untuk penampakan sepatu alpinestar casual bisa dilihat dibawah ini :

Alpinestars Casual Jogja

sepatu Alpinestars Casual Murah

Sepatu casual alpinestar diatas sangat cocok untuk digunakan berolahraga atau bisa juga digunakan untuk bersantai di paddock balap.

Harga Sepatu Alpinestars Casual

Untuk harga sepatu alpinestar casual diatas yaitu sekitar 470.000 karena mode in vietname , untuk yang mode in lokal 380.000an tapi kami gak menjual  , untuk anda yang berminat atau ingin membeli sepatu diatas anda bisa kontak saya dibawah ini ,No TIPU TIPU ,oiya untuk harga diatas belum termasuk ongkos krim.

Kontak yang bisa dihubungi

Maaf sudah gak jualan 

Demikian informasi yang membahas mengenai Sepatu Alpinestars Casual Terbaru Keren Murah,semoag informasi diatas bermanfaat , terima kasih sudah berkunjung di www.modifikasi.co.id, jangan lupa untuk like,share dan comment.

(Visited 1 times, 1 visits today)
sutopo

Seorang Blogger biasa yang suka banget dengan dunia otomotif , mulai dari motor drag ,modifikasi motor dll . Keseharian hanya menulis di website pribadi dan situs besar lainya. Yang Pengen Kenalan Monggo Invite PIN BBMku 5715885A

Artikel Terkait

Leave a Comment