Perjalanan ke Kampung Blogger Sambil Balapan sama Kawasaki Ninja 250

Modifikasi.co.id  – Tepatnya pada tanggal 13 Juni 2015 sebelumnya saya sudah janjian sama teman blogger dari magelang untuk berkunjung dan bersilaturahmi hehe. Biasalah sesama blogger itu harus saling bersilaturahmi tahu to tujuannya…? yaitu untuk menambah ukhwah dan juga mempermudah rezeki hehe 😀 .

Pagi pagi bangun pukul 08.50 saya lagi di kost teman sebut saja alvin , selesai bangun saya langsung beres2 untuk persiapan menuju kampung blogger , sampai di kost saya pun langsung kemas kemas barang , tanpa mandi langsung cabut ae wes… haha 😀

Perjalanan dari jogja (tempat saya tinggal ) menunju ke magelang lebih tepatnya di desa menowo (tempat kumpulnya kampung blogger) akhirnya di mulai , sutoro ( kembaran saya ) langsung menggeber gas motor honda beatnya kecepatan kira kira 80 -100 an saya di bonceng sambil dredeg ,biasa balapan liar haha ..

Perjalanan dari jogja menuju magelang kurang lebih memakan waktu 2 Jam an , saya barangkat dari kost jam 09.40 sampai sana sekitar jam 11.45 an kurang lebih .

Setelah sampai di magelang saya pun langsung kontak teman ,sebut saja namanya mas tris hehe, untuk menjemput saya , soalnya saya sudah muter muter mencari rumahnya tidak ketemu.

Sambil menunggu kedatangan mas tris, saya sambil melihat lihat daerah tersebut , ternyata saya melihat ada rumah di jual dengan harga yang lumayan cukup mahal yaitu 1,6 M . Dalam hati wah ini rumah mahal banget,harganya sampai M M an gila banget…!

Setelah menunggu kurang lebih 10 menit saya pun di panggil mastah mastah sama istrinya mas tris, akhirnya saya pun langsung mengikuti mereka untuk menuju rumah mas tris.

Sampai dirumah saya langsung diajak ke SS (sambal spesial , tempat makan) , dalam hati wah kok jadi gak enak ini,yo wes ngikut ajalah..! Setelah selesai makan saya langsung pulang ke rumah mas tris,disana saya banyak cerita cerita mengenai blogging ,tentang blog blog yang mempunyai penghasilan tinggi , blog yang jelek seperti apa, kemudian saya pun bercerita mengenai alasan google adsense membanned kita, yaitu Jangan sampai kita merugikan google, kalau google tahu kita merugikan tentunya akan di banned. Nah website atau blog seperti apa sih yang merugikan google…? kalau menurut saya sendiri adalah website yang dibuat dengan tujuan earning (penghasilan ) tidak memperhatikan dari sisi user(pengguna) dan juga pengunjung yang tertarget maksudnya adalah pengunjung yang bisa klik iklan relevance yang muncul di blog kita.Kalau hanya membuat blog jebret jebret tidak memperhatikan user dan TOS google adsense jelas di banned.

Next Cerita..!
Setelah Ngobrol lama mengenai blogging, atau ngeblog saya di ajak sama mas tris ke lokasi tempat kampung blogger ,dan berikut ini foto foto saya dan kembaran saya sutoro waktu di lokasi kampung blogger.!

Mungkin anda bingung dari tadi saya membicarakan mengenai kampung blogger,nah apa sih itu kampung blogger..? OK mungkin video dibawah ini bisa menjawab mengenai apa itu kampung blogger.

Apa itu Kampung Blogger

Bagaimana ..? sudah tahukan apa itu kampung blogger, hehe , kampung blogger adalah sebuah komunitas yang berisi banyak bidang ilmu internet marketing seperti PPC , Affiliate, PTR dan lain sebagainya. Saya kurang begitu paham mengenai cara belajar dan gabung di komunitas ini karena tadi siang saya hanya mampir dan silahturahmi saja . Recananya pengen ketemu mas sumbodo malik tapi belum bisa ketemu hehe , soalnya katanya mas sumbodo malik lagi ngurusi bisnis offline , mungkin lain kali.

Next Cerita

Setelah selesai berkunjung ke kampung blogger, saya diajak lagi sama mas tris ke tempat blogger yang sudah atau lagi rencana membangun pesantren, nah untuk pesantrennya sendiri penampakanya kurang lebih seperti dibawah ini .

 

saya cuman bisa melihat lihat saja hehe , soalnya penghasilan dari google adsense sendiri masih cupu masih belum apa apa di banding mastah mastah diatas.

Next Cerita

Setelah diajak ke kampung blogger, ke tempat blogger yang membangun pesantren acara selanjutnya yaitu pulang hehe , saya , sutoro, mas tris dan istrinya langsung pulang menuju rumah mas tris,sampai dirumah saya pun izin pamit untuk pulang karena waktu sudah menunjukan sore jadi takutnya nanti kemalaman sampai di jogjanya.

Sepanjang perjalanan saya pun ngikut si pengendara karena saya hanya membonceng, sama sutoro  gas motor pun langsung di betot sampe mentok ,di sepanjang perjalanan menuju jogja jangtung ku gak kuat haha, takut kalau di bonceng , tapi kalau naik sendiri didepan malah gak takut..!

Nah berikut ini ada video motor honda beat yang saya gunakan vs balapan sama kawasaki ninja 250 cc hehe , langsung saja yang penasaran lihat dibawah ini

 

Perjalanan ke Kampung Blogger Sambil Balapan sama Kawasaki Ninja 250 | sutopo | 4.5

Leave a Reply