3 Tips Cara Memilih Kaca Film Mobil Terbaik Murah dan Bagus

Modifikasi.co.id – Yang namanya kenyamanan pasti orang akan mengeluarkan sedikit tabunganya untuk membeli sesuatu , nah sesuatu tersebut bisa berupa kaca film mobil agar mobil yang digunakan lebih nyaman lagi saat digunakan berkendara di luar kota dan tujuanya lainya. Kenyamanan memang sudah no 1 , fungsi dari kaca film mobil yang bagus adlaah untuk melingdungi panas dari sinar matahari , kaca film mobil juga sebagai pencegah agar tindak kejahatan yang akan dilakukan pada orang yang ada di dalam mobil tersebut atau pada mobil tersebut. Nah mungkin anda sudah penasaran bukan mengenai bagaimana cara memilih kaca film yang bagus dan juga harga kaca film mobil tersebut…? Jika anda sudah penasaran langsung saja dibawah ini saya sisipkan tips sekaligus daftar harga kaca film mobil yang bisa anda jadikan referensi.

Kaca Film Mobil

Berikut ini ada beberapa tips dan cara untuk mendapatkan kaca film mobil terbaik yang bisa anda jadikan referensi sebelum membeli .

  1. Merek Terkenal
    Barang yang memiliki kualitas yang bagus biasnya berasal dari merek merek yang lumayan cukup terkenal setidaknya sudah di akui diindonesia lebih lebih lagi sudah SNI(standard nasional indonesia). Untuk memilih merek kaca film mobil anda bisa baca terlebih dahulu review review yang ada di forum atau di blog blog personal yang sudah mempunyai pengalaman mengenai merk yang bagus.
  2. Kaca Film Mobil Bergaransi
    Untuk Produk kaca film bermerk ternama biasanya memberikan garansi pada produk yang di tawarkan ke konsunmen (pembeli) ,garansi tersebut bisa berupa ganti baru. Nah produk kaca film yang bagus biasanya memiliki garansi nah bagaimana jika kaca film mobil tidak memiliki garansi ..? tentu saja terindikasi kaca film palsu. Berhati hati lah dalam memilih kaca film mobil karena sekarang ini banyak kaca film mobil palsu,jadi pinter pinter lah dalam memilih toko atau bengkel saat anda membeli kaca mobil tersebut.
  3. Pilihlah spesifikasi kaca film mobil terbaik
    Dalam memilih kaca film yang bagus anda bisa mempertimbangkan dengan melihat spesifikasi yang ditawarkan, cermatilah spesifikasi yang ada pada produk tersebut dan jangan lupa untuk mencocokan dengan kebutuhan dan kenyamanan pada mobil kendaraan yang anda gunakan. Anda bisa bandingkan beberapa produk dan spesifikasinya dengan berbagai merek yang lain agar mendapatkan pilihan yang terbaik.
    Nah untuk memilih kaca film mobil ini harus mempunyai presentase total visible light rejected yang tinggi. Nah untuk spesifikasi/patokan/unsur anda bisa lihat point pointnya dibawah ini:

    • Visible light Transmittance = artinya adalah persentase total cahaya yang masuk.
    • Visibe light Reflectance = artinya adalah persentase total pantulan dari cahaya yang masuk.
    • UV Rejected = artinya adalah persentase radiasi ultra violet yang redam.
    • R Rejected = artinya adalah Persentase panas infra merah yang redam.

Jika anda mempunyai keinginan untuk mempunyai kaca film yang bagus dan tepat . anda perlu memilih berdasarkan spesifikasi yang sudah saya sampaikan diatas. atau anda bisa langsung bertanya kepada ahlinya yaitu bengkel khusus yang mempunyai jasa menjual kaca film mobil.Biasanya penjual lebih tahu detail detail mengenai apa yang kita inginkan tinggal seberapa budget (uang ) yang kita miliki . OK mungkin sampai disini dulu ,nantikan informasi yang akan saya publish di www.modifikasi.co.id.

3 Tips Cara Memilih Kaca Film Mobil Terbaik Murah dan Bagus | sutopo | 4.5

Leave a Reply