Jersey Sepeda Murah Custom RMA Sample 62

Modifikasi.co.id – Mencari jersey untuk sepeda yang murah untuk kegiatan jalan jalan bersama teman memang kadang kala dibutuhkan. Jersey Sepeda custom atau yang sedang mencari informasi mengenai penjual jersey Motocross atau jersey sepeda maka dibawah ini ada contoh desain jersey yang mungkin sangat cocok untuk anda gunakan . Jersey sepeda dibawah ini bisa anda gunakan dalam kegiatan balapan, atau team, atau event lainnya misalnya seperti kegiatan balapan motocross, motor trail ,touring sepeda yang tergabung dalam komunitas dll, maka pilihan jersey sepeda murah adalah pilihan utama . Dengan desain terbaik ditambah dengan bahan berkualitas maka akan memiliki rasa kepuasan tersendiri saat menggunakannya.

Bagi anda yang sedang mencari Jersey Sepeda custom di indonesia maka ini adalah layanan dan tempat yang paling cocok untuk digunakan. Produk yang dijual diantaranya jual jersey sepeda dan jual jersey motorcrossdan masih banyak lagi lainnya. Yang sudah tidak sabar ingi melihat desain Jersey Sepeda custom bisa dilihat pada gambar dibawah

Jersey Sepeda Murah Custom RMA Sample 62

Harga Jersey Sepeda custom diatas tidak terlalu mahal , cukup terjangkau hehe, untuk melihat daftar harga jersey sepedanya bisa dilihat pada tabel dibawah ini .Jersey Sepeda custom diatas cocok digunakan untuk team dan komunitas .Bahan jersey sepeda diatas menggunakan bahan yang berkualitas .Kemudian untuk Desain kami buat dengan desain Jersey terbaru yang dibuat dengan desain yang keren terkini ,jersey diatas dibuat dengan menggunakan bahan 100% Polyester Drifit (Gramasi 140-150).

Jersey Sepeda custom murah diatas asli buatan indonesia kemudian Jersey sepeda diatas sangat cocok digunakan oleh pengendara sepeda bmx, sepeda mtb,motocross mx enduro,motocross, motor trail,bola,pembalap , perorangan,komunitas,dan lain sebagainya . Perusahaan yang menyediakan layanan jersey custom ini tentunya anda bisa dengan bebas mengubah desain sesuai dengan keinginan misalnya saja menambah nama, logo, nomer dan lain lain.

Deskripsi Jersey Sepeda Murah Custom RMA Sample 63

Jersey Custom Bisa di custom (diubah) desain,warna,tambah logo,nama,nomer sesuai keinginan anda
Bahan Baju Untuk Bahan 100% dari terbuat dari Polyester Drifit (Gramasi 140-150, khusus olahraga, dingin dan menyerap keringat)
Ukuran Jersey Tersedia dengan ukuran kecil sampai besar (XXS, XS, S, M, L, XL, XXL, XXXL)
Printing Untuk printing menggunakan Sublimation Printing ,bukan di sablon jadi lebih awet dan tahan lama

Kapan Jersey Sepeda Murah Custom RMA Sample 63 dikerjakan..?

  • Untuk waktu pembuatan kurang lebih membutuhkan sekitar 10 sampai 15 hari , tergantung tingkat kerumitan desain.

Pengiriman :

  • Pengiriman menggunakan JNE dan gratis untuk ongkos krim jawa dan bali

Harga Jersey Sepeda Murah Custom RMA Sample 63

Untuk harga jersey sepeda diatas harganya kurang lebih sekitar Rp 300.000/satuan ,detailnya bisa dilihat dibawah ini :

Jersey set lengan panjang 1 pcs Rp 300.000/satuan
Jersey set lengan panjang 6 pcs Rp 225.000/satuan
Jersey set lengan panjang 6 pcs (bahan sama, hanya beda tingkat ketebalan yaitu Polyester Dryfit Gramasi  120) Harga Rp 180.000/satuan

Proses Pembuatan 

Untuk Proses pembuatan sendiri silahkan kunjungi halaman

  1. Proses Produksi Pembuatan Jersey Custom di RMA (Ride More Asia)

Testimoni 

Untuk pengguna produk kami bisa dicheck dibawah ini :

  1. Testimoni Jersey Custom RMA (Ride More Asia)

Cara Pemesanan Custom Jerseys Motocross

  1. Silahkan pilih desain yang sudah ada atau bisa juga request Desain maksudnya adalah
    Desain yang sudah ada
    Silahkan anda bisa pilih desain yang sudah ada di halaman https://www.modifikasi.co.id/jersey/
    Request Desain
    Untuk request desain mungkin anda bisa memberitahu kami kombinasi warna desain yang akan dibuat , misalnya saja anda request merah, hitam,kuning dan kami akan buatkan.
  2. Jika anda sudah mendapatkan desain yang di inginkan melalui halaman ini > , maka selanjutnya anda bisa beritahu kami apa saja yang akan diubah atau ditambah, misalnya : logo ,nama .nomer ,warna,dan lain sebagainya.
  3. Setelah proses no 2 deal, maka langkah selanjutnya anda bisaa transfer Uang Muka minimal sebesar 150.000 ke nomer-rek dibawah ini :
  4. Setelah di transfer , selanjutnya anda konfirmasi kepada kami dan kami akan membuat desain, tunggu sekitar 1-3 harian, maka kami akan mengirim desain yang anda inginkan ,selanjutnya kami akan mengirim desain melalui BBM atau Email ,atau facebook.
  5. Jika ada desain yang masih kurang atau salah maka anda dapat melakukan revisi ,maksimal 2X revisi ,nah lebih dari 2 x maka untuk revisi berikutnya dikenakan biaya tambahan.
  6. Setelah fix desain maka selanjutnya anda bisa bisa lunasi pembayaran.
  7. Setelah pembayaran kami terima, maka langkah selanjutnya kami akan melakukan jahit dan print, setelah itu kami akan kirimkan pesanan anda sampai dirumah , harap alamat di isi dengan tepat.

MAAF SUDAH GAK JUALAN LAGI 

(Visited 1 times, 1 visits today)
sutopo

Seorang Blogger biasa yang suka banget dengan dunia otomotif , mulai dari motor drag ,modifikasi motor dll . Keseharian hanya menulis di website pribadi dan situs besar lainya. Yang Pengen Kenalan Monggo Invite PIN BBMku 5715885A

Artikel Terkait

Leave a Comment