Harga Sparepart Kampas Rem Belakang Honda BeAT dan Vario Original

Modifikasi.co.id – Jika sparepart pada motor sudah saatnya diganti maka mau tidak mau sparepart tersebut harus diganti, karena menyangkut dengan keamanand an keselamatan kita semuanya.Untuk pembelian sparepart motor anda bisa membeli produk yang asli yang diresmi dijual oleh bengkel bengkel resmi pabrikan atau sejenisnya . Untuk motor yang bermerek honda biasanya lebih mudah didapatkan dibandingkan dengan merek motor yang lain .

Jika anda pengguna motor matic yang mana motor matic ini sekarang sudah banyak dimiliki masyarakat indonesia, karena memang motor matic lebih mudah dikendarai oleh semua kalangan ,baik wanita maupun laki laki , karena motor matic cocok digunakan untuk umum.

Hampir ditiap tiap kota seperti Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Medan, Makassar, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Yogyakarta, Denpasar dan yang lainnya kita bisa menemukan motor pabrikan honda tersebut.Terutama motor honda beat yang paling banyak mendominasi , dengan harga yang cukup terjangkau oleh kalangan umum kita sudah bisa memiliki motor tersebut.

Untuk mendukung keselamatan khususnya pada motor matic yang sudah habis kampas rem bagian belakangnya maka harus diganti dengan yang baru , agar kinerja dari kampas rem tersebut lebih maksimal. Jika sistem pengereman motor sudah tidak normal misalnya sudah tidak pakem itu tandanya kampas rem motor anda sudah habis. Kampas rem yang cepat habis karena motor tersebut sering digunakan digunakan,

Bagi anda pengguna motor matic honda perlunya untuk melakukan perawatan secara berkala untuk melihat dan mengecek kondisi motor kita, dari mulai bagian kaki kaki , (ban , velg) bagian mesin (busi,karburator , filter udara) kemudian bagian sistem pengereman.

Untuk Harga kampas rem motor honda beat ,dari beberapa sumber yang pernah saya baca itu sekitar 75.000 sampai dengan 85.000 untuk produk kampas rem original yang bisa dibeli di bengkel resmi AHASS.

Untuk harga 75.000 kampas rem diatas itu sudah dengan jasa pemasangan ,maksudnya adalah jasa atau biaya pengerjaan menganti kampas rem belakang motor honda beat dan vario.

Dalam membeli sparepart anda bisa mencari informasi diinernet , untuk melihat harganya dan menjadikan referensi sebelum memutuskan membeli. Umumnya harga yang ada diinternet tidak jauh berbeda dengan yang dijual di toko toko bengkel motor yang ada di kota /deaerah and tinggal. OK mungkin sampai disini dulu informasi yang bisa saya bagikan untuk anda, terima kasih sudah berkunjung di www.modifikasi.co.id , jika artikel diatas bermanfaat anda bisa like,share dan comment.

(Visited 1 times, 1 visits today)
sutopo

Seorang Blogger biasa yang suka banget dengan dunia otomotif , mulai dari motor drag ,modifikasi motor dll . Keseharian hanya menulis di website pribadi dan situs besar lainya. Yang Pengen Kenalan Monggo Invite PIN BBMku 5715885A

Artikel Terkait

Leave a Comment