15 Gambar Modifikasi Kawasaki KLX 150 dan D’tracker 150 Keren

Modifikasi.co.id – Memiliki motor baru yang dibeli dari dealer rasanya bahagia sekali , tapi rasa bahagia tersebut hanya sementara,setelah pemakaian kurang lebih sekitar 1 mingguan maka muncul dibenak pikiran yaitu ingin melakukan perubahaan /modifikasi motor yang dimilikinya. Sebagai contoh saya sendiri setelah membeli motor new vixion lightning tiba tiba dengan sendirinya muncul keinginan untuk melakukan perubahaan pada motor new vixion,karena melihat dari referensi atau group2 yang saya ikuti di facebook kok jadi ke pengen ,gatel rasanya :3.

Kebanyakan dari kita memang setelah membeli motor baru rasa gatel untuk melakukan modifikasi pasti ada walaupun gak semuanya, mulai dari yang paling ringan yaitu dengan memasang part part aksesoris hingga hardcore yaitu melakukan perubahaan pada motor secara total keseluruhan sehingga tampilan motor menjadi keren dan berbeda dengan yang lainya.

Nah jika anda belum lama /baru saja membeli motor kawasaki klx 150 atau kawasaki d’tracker mungkin referensi modifikasi dibawah ini bisa menjadi inspirasi anda. Sebagian besar pasti menginginkan motor pribadinya memiliki tampilan yang lebih keren dibandingkan dengan yang lain. Kalau saya pribadi menilai motor kawasaki klx 150 dan kawasaki dtracker 150 untuk standardnya sudah cukkup ganteng dan gagah tapi memang kurang greget hehe, Nah untuk itu perlunya melakukan beberapa perubahaan agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal

Dibawah ini kurang lebih ada 15 Gambar modifikasi kawasaki klx 150 dan juga motor kawasaki d’tracker 150 yang mungkin bisa menjadi inspirasi anda dalam melakukan perubahaan pada motornya. Gambar modifikasi kawasaki klx 150 dibawah ini saya ambil dari sumber : Otomotifnet.com dan beberapa sumber lainnya , langsung saja cek it dot.

Modifikasi KLX 150 menjadi supermoto Modif KLX 150 Jadi supermoto Modifikasi KLX 150 Supermoto Modifikasi KLX 150 USD Modifikasi KLX 150 Terbaru

Bagaimana menurut anda hasil modifikasi diatas..? cukup keren keren bukan …! Budget yang keluarkan untuk memodifikasi seperti motor diatas kurang lebih sekitar 5 jutaan,ada juga yang lebih dari 5 juta seperti modifikasi klx 150 cafe racer.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal sebaiknya anda konsultasikan langsung ke bengkel modifikasi ,biasanya seorang modifikator tahu mana modif yang bagus dan mana yang biasa biasa saja . Dalam melakukan modifikasi hal yang paling utama anda punya /miliki ada uang hehe, semakin tebal uang yang anda miliki tentunya hasil modifikasinya semakin bagus.

(Visited 1 times, 1 visits today)
sutopo

Seorang Blogger biasa yang suka banget dengan dunia otomotif , mulai dari motor drag ,modifikasi motor dll . Keseharian hanya menulis di website pribadi dan situs besar lainya. Yang Pengen Kenalan Monggo Invite PIN BBMku 5715885A

Artikel Terkait

Leave a Comment