Sepatu Motocross ,Touring Murah Cocok Untuk Advanture

Modifikasi.co.id – Kegiatan motor cross adalah kegiatan olah raga yang positif  karena bisa berkeringan hehe walaupun positif tapi membutuhkan beberapa perabotan perlengkapan agar saat mengendarai atau latihan motorcross tidak cidera, untuk itu pentingnya menggunakan atau memiliki sepatu motocross.

Sepatu motocross ini adalah piranti yang sangat penting , saat anda memacu motor cross dengan kecepatan tinggi maka untuk melakukan manuver anda membutuhkan sepatu motor cross yang bisa anda gunakan untuk cornering,sliding dan hal lainya.

Mengendarai sepeda motor cross berbeda dengan mengendarai motor pada umumnya , biasanya untuk mengendarai motor cross posisi duduk agak lebih condong kedepan saat memasuki tikungan kemudian bagian kaki kiri menjolor ke bawah jika anda sudah memasuki tikungan sebelah kiri,begitu juga sebaliknya jika anda memasuki tikungan kanan maka kaki kanan biasanya diluruskan untuk membuat ancang ancang saat cornering kekanan.

Dibawah ini kami menjual Sepatu Motor cross murah dan juga sepatu touring yang mungkin cocok untuk perjalanan jarak jauh anda.  Untuk gambar sepatu motor cross dan juga touring bisa dilihat dibawah ini :

Alpinestars Supertech New Series 2015

Rp.4.950.000
Rp.4.980.000

Sepatu Touring Road Race Hitam Putih

Rp.650.000
Rp.690.000

Sepatu Touring ,Motocross Gordons Murah

Rp.650.000
Rp.690.000

Sepatu Motor Cross dan Touring New Speed Vortice

Rp.1.800.000
Rp.1.890.000

Sepatu Touring Gordons Road Race & Touring

Sepatu Motor Gordons Road Race & Touring
Rp 690.000

Sepatu Motor Gordons Road Race

Sepatu Motor Gordons Road Race
Rp. 690.000

Sepatu Motocross Murah Hitam Putih

Rp 1.250.000
Rp 1.350.000

Sepatu Touring Gordons Hitam Full Protector

Rp 650.000
Rp 690.000

Sepatu Motocross Gordons Hitam Putih

Sepatu Motocross Gordons Hitam Putih Murah
Rp 1.350.000

Harga Sepatu Motor Cross ,Trail dan Touring

Untuk harganya sendiri sepatu motor cross murah diatas bervariasi ya  ,mulai dari yang memiliki harga murah sampai dengan harga yang mahal. Untuk memilih sepatu yang bagus sebaiknya tentukan dulu kebutuhanmu,jika anda seorang bikers motor cross tentunya anda membutuhkan sepatu yang bagus dan awet , sedangkan untuk yang biasa biasa saja maka bisa pilih sepatu yang memiliki harga murah.

Untuk anda yang berlokasi di jogja maka bisa ketemuan ,atau COD, kami menjual barang sepatu motor cross berkualitas, pesanan anda langsung kami kirim , No TIPU TIPU. Jika anda berminat silahkan kontak dibawah ini :

Kontak yang bisa dihubungi

Maaf sudah gak jualan 

Demikian informasi yang membahas mengenai Sepatu Motocross ,Touring Murah Cocok Untuk Advanture,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di www.modifikasi.co.id , jangan lupa untuk like,share dan comment

(Visited 1 times, 1 visits today)
sutopo

Seorang Blogger biasa yang suka banget dengan dunia otomotif , mulai dari motor drag ,modifikasi motor dll . Keseharian hanya menulis di website pribadi dan situs besar lainya. Yang Pengen Kenalan Monggo Invite PIN BBMku 5715885A

Artikel Terkait

Leave a Comment