Sarung Tangan Motor Alpinestars Cocok Untuk Touring, Road Race, Harian

Modifikasi.co.id – Sarung tangan motor atau orang menyebut dengan istilah gloves yaitu sebuah piranti dalam keamanan berkendara ,agar lebih safety maka piranti yang satu ini wajib hukumnya hehe, apa lagi buat anda yang suka dengan kegiatan touring, latihan road race atau bisa juga digunakan untuk harian.

Bagi anda yang sedang mencari sarung tangan alpanistar GP Pro ,maka anda beruntung bisa menemukan halaman ini ,Sarung tangan motor alpinestar ini sangat banyak digunakan oleh kalangan bikers krena dibekali dengan desain yang futuristik,warna yang menarik dan tentunya sangat cocok untuk standard keamanan perjalanan anda, dilengkapi juga dengan protektor disetiap jarinya dan pergelangan tanggan sehingga harapanya memberikan kesan nyaman dan saat ridding pun sangat aman. Sarung tangan motor ini didesain dengan berbagai model dan juga memililki harga yang terjangkau selain itu juga membuat si pengendara merasa percaya diri saat memakainya.

Sarung Tangan Motor Murah

Untuk spesifikasinya bisa diliat dibawah ini :

  • Memiliki Kenyamaan, Keamaan & Kontrol Yang Sempurna
  • terdapat lubang ventilasi  yang berfungi Untuk Sirkulasi Udara
  • Perlindungan Lapisan K-Tech Kevlar sebagai Perlindungan dari akibat Gesekan dan Benturan
  1. Glove Alpinestar GP Pro K-tech Rp. 780.000

    Sarung tangan motor Glove Alpinestar GP Pro K-tech
    Rp. 780.000
  2. Sarung Tangan Alpinestars Touring, Road Race, Daily Rp 990.000

    Sarung Tangan Motor Murah terbaru
    Rp 990.000

Untuk harganya sendiri , anda bisa lihat pada gambar diatas * belum termasuk biaya pengiriman,jika anda berminat anda bisa kontak no dibawah ini ,No Tipu-Tipu.

Kontak yang bisa dihubungi

Maaf sudah gak jualan 

Demikian informasi yang membahas mengenai Sarung Tangan Motor Alpinestars Cocok Untuk Touring,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di www.modifikasi.co.id ,jangan lupa untuk like,share dan comment

(Visited 1 times, 1 visits today)
sutopo

Seorang Blogger biasa yang suka banget dengan dunia otomotif , mulai dari motor drag ,modifikasi motor dll . Keseharian hanya menulis di website pribadi dan situs besar lainya. Yang Pengen Kenalan Monggo Invite PIN BBMku 5715885A

Artikel Terkait

Leave a Comment